Maret 4, 2024

SEMPENA IDUL FITRI 1432 H, KASDIM 0314 INHIL GELAR OPEN HOUSE

Bagikan..


www.detikriau.wordpress.com (Tembilahan) – Dalam rangka menyambut datangnya Idul Fitri 1432 H, Kasdim 0314 Inhil, Mayor Inf Edianto mengadakan acara Open House. Acara ini dihadiri langsung oleh Dandim 0314 Inhil, Letkol Inf, Rts Manoppo beserta Istri, Perwakilan Masyarakat setempat, dan Seluruh perwira serta prajurit Kodim 0314 Inhil.
Dari pantauan dilokasi, kegiatan yang diisi dengan pementasan orgen tunggal ini semakin menimbulkan nuansa akrab seluruh personil dilingkungan Kodim 0314 Inhil. Secara bergantian, Mulai dari Istri perwira dan prajurit menyumbangkan suara untuk memeriahkan suasana. Tembang ayat-ayat cinta dari Vokal emas istri Dandim 0314 sempat memukau para tamu yang hadir. Dandim memberikan pujian bahwa ini merupakan hasil dari panggung prajurit sehingga sekarang dilingkungan Kodim banyak bermunculan bakat-bakat penyanyi baru.
Dalam kesempatan ini, Dandim juga mengumumkan rencana kegiatan amal yang akan digelar Kodim 0314 Inhil bersempena tibanya hari ABRI 5 Oktober mendatang.
“Menyambut datangnya Hari ABRI, 5 Oktober mendatang, kita sudah merencanakan kegiatan untuk melaksanakan operasi bibir sumbing. Saya juga menghimbau siapa saja masyarakat kurang mampu untuk mendaftarkan diri ke Makodim Inhil kepada Bapak Kapten Bambang paling lambat tanggal 15 September 2011 mendatang. kegiatan ini seluruhnya dilaksanakan secara gratis.” Ungkap Dandim.(drc)