Sekdakab Inhil Pimpin Rapat Awal Persiapan MTQ Ke 44 - Arbindonesia
Maret 20, 2014

Sekdakab Inhil Pimpin Rapat Awal Persiapan MTQ Ke 44

Bagikan..

Sekda Kab. Inhil di dampingi ketua LPTQ dan Ketua Panpel Memimpin rapat awal Persiapan MTQ ke - 44 TH 2014
Sekda Kab. Inhil di dampingi ketua LPTQ dan Ketua Panpel Memimpin rapat awal Persiapan MTQ ke – 44 TH 2014

Tembilahan (detikriau.org) — Sekda Kabuaten Indragiri Hilir, H Alimuddin RM memimpin rapat awal pelaksanaan MTQ Ke 44 Tahun 2014. Rapat yang juga dihadiri oleh Ketua LPTQ kab Inhil, Ketua Panitia MTQ Ke 44 tahun 2014, LPTQ Kecamatan dan beberapa pejabat dilingkungan Pemkab Inhil ini dilaksanakan di Aula Kantor Bupati Inhil, Rabu (19/2/2014)
“Rapat ini merupakan rapat awal pelaksanaan MTQ Ke 44 tingkat Kab Inhil. kita harapkan akan mendapatkan berbagai informasi agar dalam pelaksanaannya nanti tidak ada hambatan dan ajang MTQ dapat terlaksana dengan sukses,” Sampaikan Sekda
Rapat awal ini diantaranya membahasa tentang kesiapan Kecamatan Sungai Batang yang di tunjuk sebagai Tuan Rumah MTQ ke – 44 TH 2014 Tingkat Kabupaten Inhil. Tahun ini juga menurut Sekda Kab Inhil ditunjuk sebagai tuan rumah pelaksanaan MTQ tingkat Provinsi Riau. oleh karenanya pelaksanaan MTQ tingkat Kabpaten ini harus disegerakan. Apalagi disamping sebagai tuan rumah pelaksanaan MTQ Tingkat Provinsi Riau, masih banyak agenda lainnya yang juga harus dilaksanakan, diantaranya agenda tahunan Milad Kab Inhil. (dro)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.