Sekda Inhil Sebut Perekrutan Dirut PDAM TI Belum Rampung - Arbindonesia
Maret 13, 2015

Sekda Inhil Sebut Perekrutan Dirut PDAM TI Belum Rampung

Bagikan..

indexTEMBILAHAN (detikriau.org) – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) H Alimuddin RM sebut perekrutan Direktur Utama (Dirut) PDAM Tirta Indragiri hingga hari ini belum rampung. Meski sebulan yang lalu dilakukannya fit and proper test bagi calon dirut.

“Ya belum rampung, sayapun masih bingung terhadap persoalan calon dirut PDAM ini,” ungkapnya kepada detikriau.org, Jum’at (13/3/2015).

Dikatakan, untuk menjadi dirut PDAM ini memang harus dari orang yang telah berpengalaman dibidang itu selama 15 tahun, dan ini menjadi salah satu persyaratan untuk menjadi dirut PDAM Tirta Indragiri.

Lanjutnya, PDAM ini instansi yang sedikit berbeda dengan instansi lain. Dirutnya harus jeli dalam pekerjaannya, karena harus langsung berkomunikasi dengan masyarakat secara umum.

“1 jam saja air macet, masyarakat akan ngamuk. Makanya kita cari yang betul-betul ahli. Beda halnya dengan kantor lain, macet kerja berhari-haripun tidak mengganggu masyarakat,” urai Sekda.

Memang diakui Alimuddin, belakangan ini ia merasa terbebani atas layanan PDAM Tirta Indragiri untuk masyarakat yang dinilai masih sangat minim. Apalagi katanya, desakan dari wakil rakyat begitu tegas kepada Pemkab Inhil untuk perbaikan pelayanan PDAM ini.(mirwan/adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.