Sekda Inhil Pimpin Rakoor Membahas Perbaikan Tufoksi dan Kinerja - Arbindonesia
Februari 17, 2020

Sekda Inhil Pimpin Rakoor Membahas Perbaikan Tufoksi dan Kinerja

Bagikan..

ARB INdonesia, INDRAGIRI HILIR – Sekretaris Daerah (Sekda) H Said Syarifuddin Pimpin Rapat Koordinasi dilingkungan Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Indragiri Hilir, di Lantai 5, Aula Kantor Bupati, Tembilahan, Senin (17/2/2020 pagi.

Rakoor yang dilaksanakan turut dihadiri Asisten 1 dan 2, juga seluruh Kepala Bagian dan Kasubag di lingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Inhil.

Dalam rakor yang gelar tersebut pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir fokus membahas masalah perbaikan kinerja dan tufoksi Sekretariat Daerah dalam mensukseskan Program Pemkab Inhil dibawah Pimpinan Bupati HM Wardan dan Wakil Bupati H Syamsuddin Uti.

Sekda H Said Syarifuddin mengatakan dalam rakor tersebut, iya meminta segala ASN agar lebih tanggap dalam bekerja menjalan kan program dibawah pimpinan Bupati Indragiri Hilir.

“Tolong kepada semua ASN agar dalam bekerja tetap fokus dengan program yang ada, terlebih diharapkan supaya mengedepankan tanggung jawab,” ungkap nya

Selain itu, terkait program Pemkab Inhil Sekda meminta kepada Kepala OPD agar mengawasi semua bawahan agar tidak malas-malasan dalam melaksanakan tugas.

“Kepada Kepala OPD di semua instansi, tugas dan tanggung jawab serta kerja sama dengan ASN tolong dikedepankan tanggung jawab nya,” tutur sekda diakhir rapat koordinasi. (rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *