Sejak Beroperasi, Sudah 35 kali Kecelakaan Lalu Lintas di Tol Pekanbaru-Dumai - Arbindonesia
Desember 23, 2020

Sejak Beroperasi, Sudah 35 kali Kecelakaan Lalu Lintas di Tol Pekanbaru-Dumai

Bagikan..


Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Tol Pekanbaru-Dumai.



ARBindonesia.com, PEKANBARU – Sejak beroperasi pada akhir September 2020 lalu, telah terjadi 35 kali kecelakaan lalu lintas di Jalan Tol Pekanbaru-Dumai (Permai). Dari kejadian tersebut empat korban meninggal dunia.


“Telah terjadi 35 kasus kecelakaan lalu lintas sejak Jalan Tol Permai (beroperasi), empat orang meninggal dunia,” ujar Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Sunarto, Selasa (22/12/2020).


Selain korban meninggal, kecelakaan itu juga mengakibatkan korban luka-luka. Ada lima orang korban mengalami luka berat dan 13 orang mengalami luka ringan.


Sunarto merincikan, selama Oktober terjadi 11 kecelakaan lalu lintas. Korban luka ringan tiga orang, luka berat 2 orang dan meninggal dunia 2 orang.


“Selama November 2020, terjadi 14 kali kecelakaan. Korban luka berat satu orang,” tutur Sunarto.


Sementara pada Desember, terjadi 10 kali kecelakaan dengan korban luka ringan 10 orang, dan luka berat 2 orang. “Korban meninggal dunia dua orang,” ucap Sunarto.


Terbaru, kecelakaan yang mengakibatkan dua korban meninggal terjadi pada Ahad (20/12) di Jalur A KM 21+600, Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Riau.


sumber cakaplah.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *