Memperingati Hari Ibu, PT Ivo Mas Tunggsl Salurkan Bantuan Suond System Kepada Komunitas Wanita Mitra Mas - Arbindonesia
Desember 23, 2020

Memperingati Hari Ibu, PT Ivo Mas Tunggsl Salurkan Bantuan Suond System Kepada Komunitas Wanita Mitra Mas

Bagikan..

ARBindonesia,com, DUMAI- Dalam rangka memperingati Hari Ibu,PT Ivo Mas Tunggal yang berada di Kelurahan Lubuk Gaung, Kecamatan Sungai Sembilan,salurkan  bantuan kepada komunitas Wanita Mitra Mas.

Salah satu kepedulian PT Ivo Mas Tunggal kepada masyarakat terkhusus kepada ibu-ibu yang sedang merayakan Hari Ibu dengan memberikan bantuan sound system.

Bantuan yang di berikan di harapkan mampu memberdayakan wanita terutama ibu – ibu yang berada di sekitar perusahaan untuk mendukung kesejahteraan dan peningkatan sumber daya manusia.

Penyerahan bantuan tersebut di lakukan  secara simbolis  oleh Head of HR Unit PT Ivo Mas Tunggal kepada Ibu Irma perwakilan komunitas Wanita Mitra Mas,Minggu (20-12-20) kemarin.

HR Meneger Okto Tadjong dalam sambutanya menyampaikan,Peran seorang ibu sangat penting untuk mendukung kepala keluarga dan anak anak,terlebih lagi dalam menghadapi perubahan di masa Pandemi Covid 19 ini.

Tambahnya, Bantuan kecil tersebut diharapkan menjadi penyemangat Ibu-Ibu komunitas dalam melakukan sosialisasi, pelatihan atau kegiatan lainnya seperti salah satunya senam yang sering komunitas lakukan.

Di kesempatan ini ia juga berpesan kepada masyarakat terkhusus yang ada di sekitar prusahan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, seperti memakai masker,mencuci tangan dan menjaga jarak, Tutup HR Meneger yang kerap di sapa Pak Okto.

Sementara itu di lokasi yang sama ibu Irma sebagai perwakilan Komunitas Wanita Mitra Mas menyampaikan,Terima kasih atas perhatian management perusahaan kepada kami dan kita berharap pembinaan dari perusahaan terus dilakukan untuk mendukung kemajuan ibu – ibu disekitar Pabrik.Ungkap buk Irma

Di lokasi terpisah Paulus Tumanggor selaku General Manager PT. Ivo Mas Tunggal mengatakan dalam melakukan bisnisnya Perusahaan selalu mengedepankan prinsip 3 P yakni Profit, Planet dan People,Terangnya

Tambahnya lagi,Sumber daya manusia menjadi faktor yang penting termasuk di dalamnya peran aktif ibu-ibu disekitar Pabrik dan memberikan sumbangsihnya dengan tujuan membangun generasi muda yang tangguh dan terampil di tengah keluarga.

Diakhir kata Paulus Tumanggor selaku General Manager PT Ivo Mas Tunggal  juga mengucapkan Selamat Memperingati Hari Ibu.(hrk).

Sumber:Bidik riau.com

Navigasi pos


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.