Sebanyak 190 Warga Desa Sungai Berapit Ikuti Lanjutkan Vaksinasi Tahap Pertama - Arbindonesia
Oktober 19, 2021

Sebanyak 190 Warga Desa Sungai Berapit Ikuti Lanjutkan Vaksinasi Tahap Pertama

IMG-20211019-WA0089
Bagikan..

ARBIndonesia.com, INDRAGIRI HILIR – Sebanyak 190 warga Desa Sungai Berapit, Kecamatan Concong, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) mengikuti proses vaksinasi tahap pertama, Selasa (19/10/2021).

Kegiatan vaksinasi yang diselenggarakan oleh Pemerintah Desa itu dilaksanakan di Aula PKK Desa Sungai Berapit.

Sebelumnya, sebanyak 228 warga Desa Sungai Berapit telah mengikuti proses vaksinasi tahap pertama pada Selasa (13/10/2021) lalu.

Berhubung pada waktu itu antusias masyarakat sangat tinggi hingga menghabiskan stok dosis vaksin tahap pertama. Maka untuk vaksinasi dilanjutkan pada hari ini Selasa (19/10/2021) dan di ikuti oleh 190 warga desa.

Dengan tetap mengikuti protokol kesehatan,
Kepala Desa Sungai Berapit, M Ihsah mengatakan bahwa antusias masyarakat mengikuti lanjutan vaksinasi tahap pertama ini cukup banyak.

“Hari ini ada 190 warga yang mengikuti vaksin tahap pertama,” tutur M Ihsah.

Lanjutnya, untuk vaksinasi tahap pertama ini sudah selesai dan akan dilanjutkan melanjutkan vaksinasi tahap kedua

“Vaksin tahap kedua untuk gelombang pertama Insyaallah akan kita laksanakan pada bulan depan dengan jumlah 228 orang,” tutrunya.

“Untuk Vaksinasi yang dilaksanakan hari ini akan kita lanjutkan tahap keduanya Insyaallah pada Januari 2022 mendatang dengan jumlah 190 orang,” tambah M Ihsah

Selain itu, M Ihsah juga berharap dengan dilaksanakannya vaksinasi tahap pertama ini, antusias masyarakat pada vaksinasi tahap kedua nanti tidak berubah.

“Hal itu bertujuan agar kita benar-benar mengikuti aturan pemerintah demi terputusnya mata rantai penyebaran covid-19,” ungkap Kades.

IMG-20211019-WA0089

“Ini menjadi ikhtiar kita bersama dalam memutus penyebaran covid-19 di Negeri Hamparan Kelapa Dunia, khususnya untuk di Desa Sungai Berapit semoga kita semua tidak lalai untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dimanapun kita berada ,” tutup M Ihsah. (Adv/Arbain)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *