Satu Malam, Polisi Narkoba Siak Ringkus 2 Pengedar Sabu di Lokasi Berbeda - Arbindonesia
Maret 13, 2020

Satu Malam, Polisi Narkoba Siak Ringkus 2 Pengedar Sabu di Lokasi Berbeda

Bagikan..

ARB INDonesia, SIAK – Kepolisian Satuan Reserse Narkoba Polres Siak kembali berhasil menangkap diduga pelaku tindak pidana peredaran gelap narkotika jenis sabu sabu di dua lokasi berbeda di daerah Kabupaten Siak.

Dalam satu malam dan kurang dari 6 jam Tim Opsnal Satres Narkoba Polres Siak berhasil meringkus 2 tersangka diduga pengedar narkotika jenis sabu sabu pertama berinisial SH alias Ala (25) di daerah di Kecamatan Sabak Auh pada Selasa (10/3/2020) sekira pukul 21.30 WIB.

Sementara penangkapan diduga tersangka pengedar narkotika jenis sabu sabu kedua berinisial PM alias Pay (41) di daerah Sri Mersing Kecamatan Bungaraya pada Rabu (11/3/2020) sekira pukul 02.30 WIB.

Dari penangkapan tersangka SH alias Ala tersebut Tim Opsnal Satres Narkoba Polres Siak mengamankan barang bukti diduga narkotika jenis sabu sabu sebanyak 6 paket dengan berat 1,43 gram beserta barang bukti lainnya.

Berikutnya atas penangkapan tersangka kedua berinisial PM alias Pay (41) diduga pengedar ini Tim Opsnal Satres Narkoba Polres Siak mengamankan barang bukti sebanyak 5 paket diduga narkotika jenis sabu sabu dengan berat 8,28 gram.

“Kedua pelaku diduga sebagai pengedar ini kita tangkap di dua kecamatan yang berbeda dan berhasil mengamankan pelaku beserta barang bukti dari tangan para pengedar. Sabu sabu ini didapat pelaku dari seseorang di Pekanbaru,” kata Kapolres Siak AKBP Doddy F Sanjaya SIK melalui Kasat Narkoba Polres Siak AKP Jailani SH kemarin.

Setelah mengamankan para tersangka beserta barang bukti yang berhasil di dapati selanjutnya dibawa dan di amankan ke Mapolres Siak guna proses pemeriksaan serta penyidikan lebih lanjut.(Eman)

Sumber: Datariau.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *