Satu Keluarga Alami Luka Bakar, Persit Kartika Chandra Kodim Inhil Kunjungi Korban di RSUD PH Tembilahan - Arbindonesia
Februari 29, 2020

Satu Keluarga Alami Luka Bakar, Persit Kartika Chandra Kodim Inhil Kunjungi Korban di RSUD PH Tembilahan

Bagikan..

ARB INdonesia, INDRAGIRI HILIR – Rombongan Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LIV Kodim 0314/Inhil melakukan kunjungan dan  bertatap muka langsung dengan Bapak Haris Fadillah, korban kebakaran Parit Baru, Kecamatan Keritang, yang terjadi pada Sabtu (29/02/2020).

Sebagai wujud simpati kepada sesama, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana cabang LIV Dim 0314/Inhil Ny. Tuti Imir Faishal beserta anggota, berkunjung langsung ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Puri Husada untuk memberikan Bantuan Sosial kepada Bapak Haris dan keluarga.

Walaupun tidak dapat bertemu secara langsung dengan istri dan bayi dari Bapak Haris yang juga menjadi korban karena sedang menjalani proses operasi, rombongan Persit diterima oleh Bapak Haris dan keluarga besarnya.

Baca Juga : Pondok Terbakar, Satu Keluarga di Inhil Alami Luka Bakar

“Anak dan istri saya, Epi mengalami luka bakar serius karena peristiwa tersebut, saya merasa sangat sedih,” ungkapnya saat bercerita dengan rombongan Persit. 

“Semoga bapak diberikan kesabaran oleh Allah SWT, dan kita semua bersama-sama berdoa semoga Istri dan anak bapak cepat sembuh dan dengan kedatangan kami dapat sedikit mengurangi beban keluarga,” ujar Ketua Persit KCK Cab.LIV Dim 0314/Inhil Ny.Tuti Imir Faishal.

Dalam suasana tersebut, Bapak Haris terharu dan mengucapkan banyak terimakasih kepada Ibu-ibu Persit Kodim 0314/Inhil atas pemberian tersebut.

“Ini merupakan pembelajaran dan rezeki bagi kami. Kami mohon doanya kepada semuanya supaya Istri dan anak kami dapat cepat sembuh,” harap Bapak Haris dalam suasana haru. (rls)

Editor Arb

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *