Said Syarifuddin Resmi Jabat Sebagai Sekda Inhil - Arbindonesia
Desember 31, 2015

Said Syarifuddin Resmi Jabat Sebagai Sekda Inhil

Bagikan..
Foto: Mirwan
Foto: Mirwan

TEMBILAHAN (detikriau.org) – Bupati Indragiri Hili (Inhil) HM Wardan melantik secara resmi terhadap jabatan Sekretaris Daerah (Sekda) dan empat kepala Dinas definitif di lingkungan Pemkab Inhil di Gedung Engku Kelana Tembilahan, Kamis (31/12/2015).

Berdasarkan keputusan Bupati Inhil nomor: KPTS.936/XII/HK-2015 tentang pengangkatan dan pemberhentian jabatan pimpinan tinggi pratama, maka yang menjabat sebagai Sekda definitif di Inhil adalah H Said Syarifuddin.

Sedangkan empat kepala dinas yang dilelang juga diputuskan yakni  H Zainal Arifin sebagai Kepala Dinas Kesehatan, H Aslimuddin sebagai Kepala Dinas Pendapatan Daerah, H Kuswari sebagai Kepala Dinas Tanaman Pangan dan H Irsal Ahmad sebagai Kepala Dinas Bina Marga.

“Ini merupakan hasil seleksi dari tim panitia penyeleksi beberapa waktu lalu, dan ini adalah proses pelelangan yang pertama kita lakukan sesuai UU nomor 25 tahun 2014 tentang pengambilan jabatan tinggi pratama,” kata Wardan.

Atas nama pimpinan daerah, Bupati Inhil mengharapkan kepada Sekda dan empat kepala dinas untuk dapat meneruskan dan memperbaiki segala kinerja yang telah berjalan sebelumnya. Selain itu, diharapkannya juga mampu mengoptimalkan tugas kedepan sesuai yang diamanatkan.

“Tumbuhkanlah rasa tanggung jawab. Khusus kepada Sekda, saya meminta untuk memprioritaskan menghimpun data yang akurat dari segala bidang di Inhil ini, terutama data dibidang pembangunan dan kemasyarakatan,” imbuhnya. –mirwan-

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.