Jabat Sekda, Ini Langkah Awal yang Akan dilakukan Said Syarifuddin - Arbindonesia
Desember 31, 2015

Jabat Sekda, Ini Langkah Awal yang Akan dilakukan Said Syarifuddin

Bagikan..
Sekdakab Inhil, H Said Syarifuddin
Sekdakab Inhil, H Said Syarifuddin

TEMBILAHAN (detikriau.org) – H Said Syarifuddin menyampaikan, langkah awalnya menjabat sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) adalah memantau terlebih dahulu segala persoalan kinerja Pemkab Inhil beberapa waktu terakhir.

“Saya akan melakukan pemantauan sejauh mana perkembangan kinerja yang telah tercapai dan apa yang masih perlu diteruskan serta dibagian mana yang perlu diperbaiki, semuanya akan kita lakukan pengauditan,” katanya usai dilantik oleh Bupati Inhil HM Wardan di gedung Engku Kelana Tembilahan, Kamis (31/12/2015).

Hal itu lanjutnya, sudah bisa dimulai pada esok hari tanggal 1 Januari 2015. Setelah itu, ia akan memfokuskan penghimpunan data-data terkini di Kabupaten Inhil, baik data bersifat tetap maupun data tidak tetap.

Dicontohkan, data tepat tersebut berupa luas wilayah dan lainnya, sedangkan data tidak tetap seperti angka kematian, jumlah warga tidak mampu dan lain sebagainya.

“Nanti, kita akan lakukan koordinasi kepada pihak BPS dan instansi terkait untuk penyesuaian data yang akurat sesuai keinginan pak Bupati,” tutupnya. –mirwan-

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.