April 18, 2024

Sah! Aidil Amin Terpilih Jadi Bupati Jurusan Ilmu Komunikasi UIN Suska Riau

Aidil Amin Bupati terpilih Jurusan Ilmu Komunikasi atau Ketua Umum HIMAKOM UIN Suska Riau.

Bagikan..

ARB INdonesia, PEKANBARU – Aidil Amin terpilih secara sah menjadi ‘Bupati’ jurusan
Ilmu Komunikasi Fakultas Dakwah dan Komunikasi, Universitas UIN Suska Riau periode 2023-2024.

Terpilihnya Aidil Amin sebagai Bupati Jurusan Ilmu Komunikasi atau Ketua Umum HIMAKOM UIN Suska Riau berdasarkan hasil Musyawarah Besar (MUBES) yang digedung Theater Fakultas Dakwah dan Komunikasi, Rabu, (18/1/2023).

Pada acara (Mubes) ini dibuka langsung oleh kepala Prodi Jurusan Ilmu Komunikasi UIN Suska Riau, Dr. Muhammad Badri, SP., M.Si dan diikuti oleh perwakilan setiap kelas 2 orang dari angkatan 2020-2022, demisioner periode 2021-2022, dan pengurus HIMAKOM periode 2022-2023.

Dimana diantara 27 orang menjadi suara penuh, dan selebihnya menjadi suara peninjaupeninjau. Yang menjadi suara penuh, Kosma atau yang wakili setiap kelas 1 orang, dari angkatan 2020-2022, dan setiap Kabid HIMAKOM UIN Suska Riau periode 2022-2023.

Terpilihnya Aidil Amin dengan cara musyawarah mufakat oleh peserta penuh yang hadir pada acara Mubes tersebut.

Bupati HIMAKOM terpilih, Aidil Amin diketahui memiliki Visi dan Misi menjadikan Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi yang berkarakter, kreatif, dan memiliki profesionalisme tinggi guna mewujudkan keluarga Besar Mahasiswa Ilmu Komunikasi yang aspiratif dan akademis berdasarkan Tri Darma perguruan tinggi dan nilai-nilai kekeluargaan, serta menjadi fasilitator informasi dan aspirasi dari semua mahasiswa Ilmu Komunikasi UIN Suska Riau.

“Saya berkomitmen membangun dan meningkatkan hubungan baik antara pengurus HIMAKOM dan Keluarga Besar Ilmu Komunikasi UIN Suska Riau serta menjadikan HIMAKOM sebagai wadah aspirasi mahasiswa Ilmu Komunikasi,” ungkap Aidil Amin.

“Satu Keluarga, Satu Cerita, Salam Komunikasi,” tutupnya. (Arbain)