Ruas Jalan Provinsi di Kelurahan Sungai Beringin Rusak Parah, Pemerintah Diminta Segera Lakukan Perbaikan - Arbindonesia
November 26, 2018

Ruas Jalan Provinsi di Kelurahan Sungai Beringin Rusak Parah, Pemerintah Diminta Segera Lakukan Perbaikan

Bagikan..
Antrian panjang kendaraan di depan perumahan H Amir di Jalan Provinsi Kelurahan Sungai Beringin Kecamatan Tembilahan akibat kendaraan terperosok dan menghalangi arus lalu lintas, senin (26/11). Foto: Arsip detikriau.org

Laporan: Amrul

Tembilahan, detikriau.org – Warga mengeluhkan kondisi ruas jalan Provinsi di Kelurahan Sungai Beringin Kecamatan Tembilahan Kabupaten Indragiri Hilir. Kerusakan ruas jalan yang menghubungkan Ibukota Kabupaten Inhil dengan Kecamatan Batang Tuaka ini dinilai sudah sangat memprihatinkan dan diharapkan untuk segera dilakukan perbaikan.

“Hampir setiap hari macet, penyebabnya kerap diakibatkan kendaraan terperosok kekubangan lumpur,” sampaikan salah seorang pengguna jalan, Kanik kepada detikriau.org melalui sambungan telepon selularnya, senin (26/11)

Menurutnya, dengan kondisi jalan seperti ini tentulah sangat menggangu aktifitas warga. jarak tempuh dari Kota Tembilahan ke Desa Sungai Luar di Kecamatan Batang Tuaka yang hanya berjarak kurang lebih sejauh 11,5 Km dalam kondisi normal biasanya hanya membutuhkan waktu tempuh sekitar 25 – 30 menit kini memerlukan tambahan waktu dua atau tiga kali lipatnya.

“Susah memilih mana jalur jalan yang baik dan rusak. apalagi musim penghujan seperti ini, lubang jalan dipenuhi kubangan lumpur. salah pilih, resiko terperosok,” Keluhkannya.

Tadi siang saja menurutnya Kanik, tepatnya didepan perumahan H Amir sempat terjadi antrian panjang dikarenakan jalan terhalangi oleh kendaraan roda empat yang terperosok.

Warga jalan Sungai Beringin lainnya, Mulyadi juga membenarkan kerusakan diruas jalan provinsi ini. menurutnya, kondisi seperti ini sudah cukup lama terjadi dan saat ini kerusakannya sudah semakin parah.

“Kita berharap pemerintah Kabupaten menyampaikan kondisi kerusakan ruas jalan ini kepada Pemerintah Provinsi Riau agar segera ditindaklanjuti dengan dilakukannya perbaikan.” Harap Mulyadi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *