RSUD Raja Musa Kini Dalam Genggaman - Arbindonesia
Agustus 5, 2022

RSUD Raja Musa Kini Dalam Genggaman

20220805_093350

RSUD Raja Musa Dalam Genggaman, foto arbindonesia.com

Bagikan..


ARB INdonesia, INDRAGIRI HILIR – Manajemen RSUD Raja Musa Sungai Guntung yang berada di Kecamatan Kateman terus berbenah untuk mengoptimalkan pelayanan Kesehatan kepada masyarakat di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil).

Salah satunya adalah dengan menghadirkan aplikasi mobile versi Android yang bisa diakses dengan mudah oleh masyarakat melalui Smartphone.

Direktur RSUD Raja Musa, dr. Rahmat Susanto mengungkapkan bahwa, inovasi yang berbasis website tersebut dihadirkan untuk peningkatan dan kemudahan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Agar pelayanan kesehatan semakin lebih baik, maka RSUD Raja Musa menghadirkan sebuah inovasi yang diberi nama “SI MANTAP” (Sistem Manajemen Informasi Tata Pengaduan),” papar dr Rahmat Susanto, Kamis (04/8/2022).

Dengan mengunduh aplikasi ‘SI MANTAP’, penggunanya bisa mengakses secara langsung untuk melakukan pendaftaran pasien secara online, bisa melihat informasi tentang dokter, serta jadwal pelayanan di RSUD Raja Musa.

Selain itu, juga terdapat ruang pada aplikasi tersebut agar masyarakat bisa menyampaikan aduan serta memberi saran untuk RSUD Raja Musa agar menjadi lebih baik.

Ditambah lagi manfaatnya, pengguna juga bisa mendapat informasi secara langsung dari rumah sakit melalui akses pesan whatsapp pada aplikasi ‘SI MANTAP’.

“Dengan hadirnya aplikasi ‘SI MANTAP’, artinya RSUD Raja Musa secara tidak langsung saat ini telah ada dalam genggaman kita,” imbuhnya.

Terakhir dr.Rahmat Susanto berharap melalui inovasi tersebut masyarakat Indragiri Hilir akan lebih mudah untuk mengakses informasi tentang RSUD Raja Musa.

“Serta juga dapat menyampaikan keluhan dan saran demi peningkatan pelayanan rumah sakit kedepannya,” tutup Direktur RSUD Raja Musa, dr. Rahmat Susanto.

Untuk mengunduh aplikasi ‘SI MANTAP’ melalui Smartphone, silahkan download melalui link ini : https://bit.ly/SIMANTAPRAJAMUSA

Penulis : Arbain

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *