Rosman Malomo Peringati Isra' Mi'raj 1438 H di Rumah Kediaman Pribadi - Arbindonesia
April 27, 2017

Rosman Malomo Peringati Isra’ Mi’raj 1438 H di Rumah Kediaman Pribadi

Bagikan..

TEMBILAHAN (detikriau.org) – Wakil Bupati Indragiri Hilir (Inhil) H Rosman Malomo menggelar peringatan Isra’ Mi’raj 1438 H di kediaman pribadinya Jalan Pramuka Tembilahan, Rabu (26/4/2017) malam.

Saat itu, turut dihadiri Kepala Kemenag Inhil, kepala Dinas, alim ulama dan masyarakat sekitar. Kegiatan tersebut diawali lantunan shalawat dari kelompok habsyi dan menghadirkan penceramah Al-Ustadz Mukhsin Ruslan MA (Doesn UIN Sultan Thaha Jambi).

“Kita telah berhimpun pepat di majelis yang penuh mubarak ini untuk memperingati sungguh luar biasa Peringatan Isra’ Mi’raj yang merupakan perjalanan horizontal dari mesjid Haram ke Mesjidi Aqsa di Palestina dan perjalan secara pertikal menuju sidratol muntaha yang lebih tinggi untuk menjemput Peritah yang tidak boleh kita pungkiri yaitu shalat lima waktu,” kata Wabup.

Atas nama tuan rumah, Rosman mengajak untuk bersama-sama mendengarkan apa yang di sampaikan penceramah dan semoga apa yang disampaikan dapat diambil hikmahnya untuk mengarungi sisa-sisa kehidupan./Mirwan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *