Resmi Dilantik, Ini Harapan Rizki Rahayu Ketum HMI MPO Cabang Medan - Arbindonesia
April 6, 2021

Resmi Dilantik, Ini Harapan Rizki Rahayu Ketum HMI MPO Cabang Medan

IMG-20210406-WA0029

Pelantikan pengurus HMI Cab. Medan

Bagikan..

ARBIndonesia.com, SUMUT – Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (MPO) Cabang Medan Periode 2021-2022 resmi dilantik.

Acara pelantikan tersebut berlangsung di Gedung Asrama Haji Provinsi Sumatera Utara dengan menerapkan protokol kesehatan, Ahad 04 April 2021.

Dengan mengusung tema ‘Gerakan Konstruktif Membina Generasi Yang Berkeunggulan’, acara tersebut dihadiri oleh Manan Syah Putra Nasution selaku Komisi P3C PB HMI mewakili Ketua Umum PB HMI Affandi Ismail yang tengah berkegiatan di Sulawesi Utara.

Turut hadir juga Ketua Umum HMI Cabang Jakarta 1996-1997 Ahmad
Dayan Lubis, Abadi Staf Komisi PB HMI, Alumni HMI Kota Medan, serta tamu undangan lainnya.

Fahrurrazi selaku ketua panitia pelaksana menyampaikan selamat atas pelantikan pengurus HMI cabang Medan, InsyaAllah membawa perubahan kearah yang lebih baik. Dengan mengedepankan ke Al-Islam serta di dasari keintelektualan.

Sementara itu, Rizki Rahayu Fitri yang akrab disapa Kiki selaku Ketua Umum HMI (MPO) Cabang Medan yang baru dilantik mengatakan, tagline kepengurusannya ‘Generasi Unggul Untuk Membangun Peradaban’.

“Saya selaku Ketua Umum HMI Cabang Medan Periode 2021-2022 yang baru saja berikrar dalam prosesi pelantikan ini akan lebih meningkatkan sumberdaya dan kualitas intelektual para kader,” ungkapnya.

Kandidat Magister Hukum Universitas Sumatera Utara ini berharap semoga kepengurusannya dapat mewujudkan cita organisasi yang tidak lepas dari nilai-nilai konstitusi dan khittah perjuangan HMI.

“Ada lima pikiran pokok yang saya harapkan menjadi nilai pada kepengurusan ini, yaitu Penguatan visi intelektual, Peningkatan pola kualitas perkaderan, Modernisasi sistemik, Penguatan basis HMI, Pemberdayaan Umat berbasis mitra,” harapnya. (Rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.