Ramadhan Berbagi"Ikatan Pemuda Generasi 24 Berbagi Takjil - Arbindonesia
April 30, 2021

Ramadhan Berbagi”Ikatan Pemuda Generasi 24 Berbagi Takjil

Screenshot_20210430_211246
Bagikan..

ARBindonesia,com.Dumai-Di bulan suci Ramadhan Sering di jadikan momen untuk saling berbagi,tak heran jika saat ini sering kita lihat berbagai OKP,Ikatan Pemuda saling berbagi baik itu dalam bentuk takjil atau pun berbagi dalam bentuk sembako.

Jum’at 30/04- 2021 Ikatan pemuda yang di sebut Generasi 24 tahun ini kembali melakukan kegiatan rutin mereka.Yaitu berbagi tak’jil.

Ada pun kegiatan pembagian tak’jil yang di laku kan oleh ikatan pemuda Generasi 24 di lakukan tepat nya di sekitar area simpang lampu merah Polres Kota Dumai.

Kegiatan yang di mulai pukul 05.00 wib sore hingga selesai tadi berjalan lancar,dan sangat terlihat antusias masyarakat untuk bisa memperoleh tak’jil yang sedang di bagikan oleh para pemuda pemudi Generasi 24.

Bobi Sandra ketua Generasi 24 menyampaikan”Kegiatan sore hari ini sudah di rencanakan sebulum masuknya bulan suci Ramadhan,dan alhamdulillah di puasa ke 18 ini kami bisa melaksanakannya”Ungkap Bobi

Tambahnya”Takjil yang kami bagikan berjumlah ratusan,ada kolak dan juga sop buah.Selain membagikan takjil kami juga dapat bersiraturahmi bersama kawan-kawan yang mana selama ini sibuk dengan kegiatan masing-masing.

Dengan ada nya kegiatan seperti ini kami bisa berkumpul bersama-sama melakukan kegiatan pembagian takjil dan berbuka bersama.

Setelah selesai pembagian takjil kami berkumpul sekaligus untuk mengadakan buka bersama,dalam acara buka bersama tersebut yang di hadiri oleh seluruh anggota Ikatan pemuda generasi 24.alhamdulillah kegiatan buka bersama juga berjalan lancar.

Akhir kata ketua Generasi Bobi Sandra”Terima kasih saya ucapkan kepada seluruh anggota dan pengurus generasi 24.yang sudah bekerja sama mensukseskan kegiatan ini,Saya harap kedepan generasi 24 bisa lebih kompak lagi,dan semoga apa yang kita perbuat menjadi amal untuk kita di sana nanti,amiin.Tutup bobi.(hrk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *