PW HIMMAH Riau Ajak Mahasiswa dan Pemuda Dukung Program 100 Hari Kerja Pj Walikota Pekanbaru - Arbindonesia
Juli 26, 2022

PW HIMMAH Riau Ajak Mahasiswa dan Pemuda Dukung Program 100 Hari Kerja Pj Walikota Pekanbaru

IMG-20220726-WA0088

Ketua Pimpinan Wilayah Himpunan Mahasiswa Al Washliyah ( PW HIMMAH ) Provinsi Riau, Kori Fatnawi Syihab SH

Bagikan..

ARB INdonesia, PEKANBARU- Ketua Pimpinan Wilayah Himpunan Mahasiswa Al Washliyah ( PW HIMMAH ) Provinsi Riau, Kori Fatnawi Syihab SH ajak seluruh organisasi kepemudaan, Mahasiswa dan Masyarakat dukung Program Mewujudkan Kota Pekanbaru Madani.

Hal itu di sampaikan KFS sapaan singkat Kori Fatnawi Syihab usai bersilaturahim bersama Ketua GPA Riau sekaligus sekretaris DPD KNPI Kota Pekanbaru, Safrizal Nasution di sekretariat Himpunan Mahasiswa Al Washliyah Provinsi Riau Jalan Kulim no 30, Pekanbaru, Senin (25/07) Sore.

“Kami mengajak seluruh potensi kepemudaan, organisasi kepemudaan,organisasi kemahasiswaan dan organisasi pelajar serta masyarakat agar bersinergi membantu program 100 hari kerja pemerintahan Kota Pekanbaru yang saat ini di pimpin plt walikota Pekanbaru Muflihun,” ujarnya.

Lanjutnya KFS, pemerintah kota Pekanbaru terus melakukan terbaik sistem penataan kota untuk saat ini fokus seperti penanganan jalan rusak, banjir dan pengelolaan sampah program ini sangat bersentuhan kepada masyarakat.

Himpunan Mahasiswa Al-Washliyah Provinsi Riau HIMMAH RIAU sebagai organ bagian Al Jamiatul Al Washliyah bagian kemahasiswaan dalam mempercepat pembangunan program 100 hari kerja Plt. Walikota Pekanbaru maka sangat perlu dukungan dari elemen mahasiswa dan masyarakat untuk menyelesaikan program tersebut.

“Kami berharap program Plt. Walikota Pekanbaru Muflihun berjalan dengan baik, dan kami dari Himmah Provinsi Riau akan terus mendukung dan mengajak elemen masyarakat dalam perbaikan kota Pekanbaru,” tutup Kori. (rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.