PSBB di Kota Dumai, Remaja Kecewa Tak Bisa Nikmati Keindahan Lampu Colok di Malam 27 Ramadhan - Arbindonesia
Mei 19, 2020

PSBB di Kota Dumai, Remaja Kecewa Tak Bisa Nikmati Keindahan Lampu Colok di Malam 27 Ramadhan

Bagikan..


ARBindonesia.com, DUMAI –  Pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kota Dumai membuat kekecewaan pada kalangan remaja.

Pasalnya, para remaja tersebut tak bisa menikmati keindahan lampu colok pada malam 27 Ramadhan yang telah menjadi tradisi masyarakat di Kota Dumai.

Walau telah diberlakukannya PSBB, seakan tak ingin melewatkan momen yang biasa dilakukan pada malam 27 Ramadhan, para remaja ini masih melakukan aktivitas pada malam hari tepatnya berada di Jalan Brigjen HR Soebrantas Kota Dumai, Selasa (19/5/2020).

“Kami kecewa dengan adanya PSBB di Kota Dumai ini,  kami tidak bisa menikmati keindahan lampu colok yang biasanya diadakan pada malam 27 Ramadhan seperti tahun tahun yang lalu,” kata Ari salah seorang remaja saat dijumpai awak media.

Ia juga menambahkan, bahwa Lampu colok merupakan salah satu tradisi di Kota Dumai, namun dengan adanya PSBB kami tidak bisa menikmati tradisi itu lagi pada tahun ini.

“Dalam ajang perlombaan lampu colok, biasanya kami melihat berbagai bentuk hiasan lampu colok yang d pamerkan diberbagai tempat. Pada tahun ini kegitan seperti itu sirna di karenakan di berlakukannya PSBB di Kota Dumai,” ucap Ari dengan nada kecewa.

Reporter Hendrik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.