Polsek GAS Gelar Sosialisasi Tentang Larangan Membakar Hutan dan Lahan - Arbindonesia
Maret 15, 2021

Polsek GAS Gelar Sosialisasi Tentang Larangan Membakar Hutan dan Lahan

IMG-20210315-WA0012
Bagikan..

ARBIndonesia.com, INDRAGIRI HILIR – Polsek Gaung Anak Serka (GAS), Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menggelar kegiatan sosialisasi dan himbauan tentang larangan membakar hutan dan Lahan serta peduli dalam penanganan Karhutla.

sosialisasi tersebut ditujukan kepada masyarakat Kecamatan GAS, terkhusus kepada pemilik Kebun dan lahan yang pernah terbakar.

Digelar di Kantor Polsek GAS, Jalan H Hasan Thaha 08, Kelurahan Teluk Pinang, Kecamatan GAS, Senin (15/3/2021) pukul 10.00 Wib.

Kapolsek GAS, IPTU Agus Susanto, SH dalam sosialisasi tersebut menyampaikan bahwa Polsek GAS, Bhabinkamtibmas dan Kepala Desa untuk terus bersinergi dalam melakukan sosialisasi dan himbauan tentang larangan membakar hutan dan Lahan.

Tujuannya agar masyarakat perduli dan turut serta dalam penanganan Karhutla, selain itu juga agar masyarakat semakin sadar akan bahaya yang ditimbulkan akibat membakar hutan dan lahan.

“Mengumpulkan pemilik kebun yang berada di desa untuk peduli dan tanggap apabila ada terjadi Karhutla di sekitar perkebunan milik masyarakat,” tuturnya Kapolsek GAS, IPTU Agus Susanto, SH.

Untuk diketahui, dalam sosialisasi tersebut dihadiri oleh Kapolsek Gaung Anak Serka, IPTU AGUS SUSANTO, SH, Bhabinkamtibmas Desa Teluk Sungka, AIPTU HERIMON.

Bhabinkamtibmas Desa Rambaian, Bripka SAMSIR SITUMEANG, Bhabinkamtibmas Kelurahan Sungai Empat, BRIPKA ATPRIZON.

Lurah Sungai Empat, H ARDI, Kepala Desa Kuala Gaung, H SYARIF, SE, Kepala Desa Idaman, RISNO, Kepala Desa Kelumpang, RISKI MARWIRA, SH, MH.

Serta pemilik kebun dan Lahan yang pernah terbakar di Kecamatan Gaung Anak Serka (GAS) sebanyak 21 orang.

Editor Arbain

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *