Plh Asisten III Setdakab Inhil Hadiri Ramah Tamah Tajaan CR-V Club Indonesia Chapter Riau - Arbindonesia
Agustus 5, 2018

Plh Asisten III Setdakab Inhil Hadiri Ramah Tamah Tajaan CR-V Club Indonesia Chapter Riau

Bagikan..

TEMBILAHAN (detikriau.org) – Pelaksana Harian (Plh) Asisten III Setdakab Indragiri Hilir (Inhil), RM Sudinoto menghadiri Ramah Tamah tajaan CR-V Club Indonesia Chapter Riau, Sabtu (4/8/2018) malam.

Kegiatan yang berlangsung di Pondok Indragiri Tembilahan ini juga tampak dihadiri Kepala Disporabudpar Kabupaten Inhil Junaidi serta anggota CR-V Club Indonesia Chapter Riau.

“Kami menyambut baik, apalagi kegiatan CR-V Club Indonesia ini sangat positif. Kami juga sangat berterima kasih karena sudah mengunjungi Kabupaten Inhil,” kata Sudinoto.

Sementara itu, Ketua CR-V Club Indonesia Chapter Riau, Andy Hirfandy mengatakan bahwa Mambernya tidak sebatas berkumpul sesama pengendara CR-V, namun juga melakukan touring ke berbagai daerah untuk mengeksplorasikan wisata yang ada.

“Kami melakukan Touring Merdeka untuk mengeksplor pariwisata daerah yang ada, kita bermitra dengan pemerintah,” kata Andy.

Secara nasional, disampaikannya ada sekitar 170 mamber CR-V. Sedangkan untuk Provinsi Riau sendiri, kurang lebih ada 60 mamber. “Yang ke Inhil hari ini, ada 18 unit CR-V,” ujarnya. /Mirwan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *