Peringati Hari Ibu, Zulaikhah Wardan Ajak Para Perempuan Tingkatkan Kualitas Anak - Arbindonesia
Desember 22, 2015

Peringati Hari Ibu, Zulaikhah Wardan Ajak Para Perempuan Tingkatkan Kualitas Anak

Bagikan..
Tabur bunga dimakan Pahlawan yudha Bhakti Oleh Ketua TP PKK Inhil,dan Ketua PUSDATIN Puandri Propinsi Riau.
Tabur bunga dimakan Pahlawan yudha Bhakti Oleh Ketua TP PKK Inhil,dan Ketua PUSDATIN Puandri Propinsi Riau.

TEMBILAHAN (detikriau.org) – Staff Ahli Bupati Bidang Masyarakat dan SDM  Hj Zulaikah Wardah mengajak para perempuan Inhil untuk meningkatkan kualitas diri dalam memberikan pendidikan terhadap anak-anak. Ajakan itu bersempena dengan hari ibu ke-87 tahun 2015 di Kabupaten Inhil.

“Mari kita tingkatkan kualitas kita dalam mendidikan anak-anak kita serta menjadi pendamping suami yang membahagiakan dunia dan akhirat dalam mengelola rumah tangga,” ajak Zulaikhah usai Apel Hari ibu di halaman Kantor Bupati Inhil, Selasa (22/12/2015).

Menurutnya, seorang ibu harus mampu menjadi kebanggaan dalam membahagiakan bagi anak-anak dan suami. Sebab, manfaat dan peran seorang ibu sangat berpengaruh terhadap keluarga besar rumah tangga.

Sempena itu, perempuan yang juga menjabat sebagai Ketua TP PKK Inhil ini melaksanakan Apel dan tabur bunga di Makam Pahlawan Yudha Bakti Tembilahan, pada Apel tersebut bertindak sebagai Pembina Ketua Pusdatin Puandri Provinsi Riau, HJ Septina Primawati Rusli. Waktu itu turut diikuti para istri unsur Forkompida Inhil di makam pahlawan. -Mirwan_

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.