Peringatan Harkitnas, Pemkab Rohil Gelar Apel Bersama - Arbindonesia
Mei 20, 2015

Peringatan Harkitnas, Pemkab Rohil Gelar Apel Bersama

Bagikan..

20Bagansiapiapi (detikriau.org) – Peringati Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke 107 tahun, Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir menggelar apel bersama yang diikuti seluruh pegawai/honorer instansi dan instansi TNI/ Polri serta siswa/siswi tingkat SMA se-Kecamatan Bangko.

Pada Apel Harkitnas, Wakil Bupati Rokan Hilir bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup). Apel berlangsung di halaman Purna MTQ Batu Enam, Komplek Perkantoran Pemkab Rohil, Bagansiapiapi, Rabu (20/05/15).

Hadir pada apel Harkitnas, Ketua DPRD Rohil, Nasruddin Hasan, Plt.Sekda, Surya Arfan, Kepala Kejari Bagansiapiapi, H.Zainuddin.SH.MH, Asisten I,II,III dan IV, serta seluruh Kepala Dinas/Badan dan Kantor dilingkungan Pemkab Rohil.

Pada Apel Harkitnas Ke-107, Wabup membacakan Pidato Menteri Komunikasi dan Informasi Republik Indonesia, Rudiantara dihadapan seluruh undangan dan peserta apel.

Usai Apel bersama, Acara dilanjutkan dengan menabur bunga di taman Makam Pahlawan Jalan Utama. Acara tabur bunga di taman Makam Pahlawan dipimpin langsung oleh Ketua DPRD yang bertindak sebagai Inspektur Upacara. [tris/adv]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *