Pererat Silaturahim, Sekda Inhil Ajak Pengurus HNSI dan IKA UR Buka Puasa Bersama di Kediamannya - Arbindonesia
Juni 7, 2018

Pererat Silaturahim, Sekda Inhil Ajak Pengurus HNSI dan IKA UR Buka Puasa Bersama di Kediamannya

Bagikan..

Tembilahan, detikriau.org – Pererat silaturahim antar pengurus, Sekda Inhil H Said Syarifuddin SE MSn laksanakan buka puasa bersama dengan segenap pengurus Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) Kabupaten Indragiri dan Ikatan Keluarga Alumni Universitas Riau (IKA UR) Inhil di Kediamannya jalan Swarna Bumi Tembilahan, Rabu (6/6/2018).

Sekda yang sekaligus menjabat sebagai Ketua di dua organisasi sosial itu berharap dengan kegiatan buka bersama ini komunikasi dan rasa kebersamaan terjalin semakin kuat.

“Ya, alhamdulillah antusias pengurus untuk hadir cukup luar biasa baik itu dari pengurus HNSI maupun IKA UR saya lihat ada yang dari Kecamatan Keritang, Batang Tuaka, Mandah, Reteh dan beberapa kecamatan lainnya.” Syukuri Sekda

Menurut Sekda, kegiatan-kegiatan seperti ini patut terus dikembangkan sehingga silaturahim dan rasa persatuan dan Persaudaraan semakin erat ” jadi jika mungkin ada hal-hal yang belum selesai bisa kita selesaikan secara Kekeluargaan dan kebersamaan” harap Sekda.

Sekda juga menyampaikan kepada pengurus kedua organisasi ini untuk dapat terus melebarkan sayap hingga keseluruh kecamatan yang ada di Inhil. Pelantikan kepengurus baru, sebagai Ketua, Sekda pastikan akan selalu siap sedia melakukan pelantikan pengurus di Kecamatan, baik itu selama bulan puasa maupun setelah lebaran.

Sementara itu, H Sabaruddin, Ketua IKA UR Kecamatam Keritang, menyampaikan rasa syukurnya dengan terselelnggaranya kegiatan buka bersama ini. Dengannya ia berharap silaturahim kedua organisasi semakin terjalin. “tentunya silaturahim itu juga dapat memperpanjang umur” Ujar Sabaruddin

Ditempat yang sama, Ketua HNSI Kecamatan Keritang H. Zulkifili juga menyambut baik dan berharap kegiatan silaturahim ini terus di Kembangkan dan semakin terjalin kedepan.

“Pepatah mengatakan jika mau kuat maka bersatu dan bersatu itu sudah pasti kuat. Semoga organisasi HNSI ini mampu menjadikan pengurusnya saling berkeluarga dan bermasyarakat serta mampu melakukan perbaikan-perbaikan untuk nelayan Kabupaten Indragiri Hilir yang lebih baik” ujar Ketua HNSI Mandah Muslim, S. Sos. M. Si menambahkan.

Terakhir dari Ketua HNSI Mandah Ali Tamrin berharap kegiatan silaturahim ini tidak hanya buka bersama namun ada juga kegiatan rutin yang membuahkan sebuah ide atau gagasan untuk masyarakat Inhil khususnya para nelayan./adv

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *