Peredaran Narkoba Sudah Masuk Ke Desa, Wabup Pinta Warganya Waspada - Arbindonesia
April 18, 2014

Peredaran Narkoba Sudah Masuk Ke Desa, Wabup Pinta Warganya Waspada

Bagikan..

TEMBILAHAN (detikriau.org) – Wakil Bupati Inhil, H Rosman Malomo Himbau warganya untuk selalu mewaspadai peredaran narkoba. Untuk memberantasnya, sangatlah diperlukan peran aktif dari seluruh lapisan masyarakat.

Menurut Ketua Badan Narkotika Nasional (BNN) Inhil ini, dalam beberapa waktu belakangan, peredaran narkoba bukan hanya terjadi di kota tetapi kini sudah merambah hingga kepelosok desa. Mayoritas sasaranya adalan anak-anak muda.
“Kami berharap agar warga selalau berhati-hati dan waspada terhadap peredaran barang haram itu,”ujar Wabup baru-baru ini di Tembilahan.
Pintu masuk peredaran narkoba memasuki Inhil melalui pelabuhan-pelabuhan kecil yang ada di desa dan kecamatan. Fakta itu terbuktikan, setelah tertangkapnya bandar dan sekaligus pengedar narkoba jenis daun ganja di Pelabuhan Kuala Lahang, Kecamatan Gaung, kemaren, kata Wabup.
keberhasilan membekuk pengedar narkoba ini patut diacungi jempol. Tetapi yang perlu diingat, masih banyak kegiatan serupa yang belum diketahui dimana lokasinya. Agar dapat mengungkapnya, masyarakat bisa memberikan informasi kepada petugas.
“Sampaikan saja kalau memang kita mengetahui ada aktivitas demikian. Kami akan selalu bekerja sama dengan polisi untuk memutus mata rantai peredaran narkoba di Negeri yang kita cintai ini,” pesan Wabup. (adv humas pemkab inhil)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.