Penutupan Orientasi dan Tradisi Pembaretan, Kapolres Inhil Guyur 25 Brigadir - Arbindonesia
Maret 25, 2017

Penutupan Orientasi dan Tradisi Pembaretan, Kapolres Inhil Guyur 25 Brigadir

Bagikan..

TEMBILAHAN (detikriau.org) – 25 orang brigadir Remaja Angkatan 2016 diguyur air sungai Indragiri bercampur kembang sebagai tradisi penerimaan warga baru di Polres Inhil dan dilanjutkan dengan pemasangan Baret Coklat Sabhara kepada dua orang perwakilan Brigadir Remaja.

Prosesi yang dilakukan langsung oleh Kapolres Inhil AKBP Dolifar Manurung SIK ini dilakukan dalam upacara Penutupan Orientasi dan Tradisi Pembaretan di halaman Mapolres Inhil, Tembilahan, Sabtu (25/3/2017).

Kegiatan ini juga dihadiri Wakapolres Inhil beserta sejumlah perwira lainnya. Dimana, Orientasi dan Tradisi Pembaretan itu diikuti sebanyak 25 orang Brigadir Remaja Angkatan 2016.

“Kepada Brigadir Remaja, saya tekankan agar segera menyesuaikan diri dengan dinamika Polres Inhil dan hindari pelanggaran sekecil apapun,” pinta Kapolres dalam upacara yang juga dihadiri Wakapolres Inhil beserta sejumlah perwira lainnya itu

Selain menyesuaikan diri dengan internal Polres Inhil, ia juga berpesan untuk bisa berbaur dengan masyarakat, khususnya masyarakat Kabupaten Inhil.

Setelah pelaksanaan upacara selesai, Para Brigadir Remaja memperagakan sebuah atraksi dan dilanjutkan dengan ucapan selamat datang dari Kapolres, Waka Polres dan Pejabat Utama, Para Kasat dan Personel Polres Inhil lainnya serta Pengurus Cabang Bhayangkari Inhil.

Sebelumnya, para Brigadir Remaja tersebut melaksanakan orientasi lingkungan, mengitari Kota Tembilahan, dengan star mulai dari Polres Inhil sampai Parit 21 dan kembali ke Polres Inhil./Mirwan

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *