Pengurus Ikatan Mahasiswa Kecamatan Kabun Periode 2020-2022 Resmi Dilantik - Arbindonesia
Agustus 8, 2020

Pengurus Ikatan Mahasiswa Kecamatan Kabun Periode 2020-2022 Resmi Dilantik

Bagikan..

ARBindonesia.com, ROKAN HULU – Himpunan Ikatan Mahasiswa Kecamatan Kabun, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) melaksanakan pelantikan pengurus baru periode 2020-2022, Sabtu (8/8/2020) di Balai Desa Kabun.

Acara dihadiri oleh Amiri, selaku Sekcam Kec Kabun, Kepala Desa se-Kecamatan Kabun, Para alumni, Senior IMKK, dan OKP serta mahshiswa se Kecamatan Kabun.

Zelky selaku Ketua IMKK yang dilantik, dalam sambutannya menyatakan bahwa ia beserta jajaran pengurus IMKK periode 2020-2022 siap untuk melaksanakan amanah yang diemban.

“Saya akan berusaha untuk menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya. Kepengurusan ini Insya Allah akan berjalan dengan lancar berkat kerjasama dari seluruh pengurus himpunan 2020 – 2022,” imbuh Zelky.

“Saya ucapakan terimakasih atas dukungan dari seluruh kawan kawan mahasiswa, pengurus IMKK sebelomnya, pak camat, pak kades serta kepada Para alumni Dan senior IMKK,” tambahnya.

Sementara Demisioner Ketua IMKK dalam sambutannya menyatakan bahwa jabatan merupakan sebuah tanggungjawab dan amanah.

“Semoga dengan wadah ini bisa memberikan kontribusi yang nyata kepada masyarkat nantinya, dan dengan wadah ini juga semoga mampu memupuk rasa persaudaraan Dan kebersamaan,” tuturny.

Selain itu, Sekretaris Kekcam Kabun, Amiri dalam sambutannya mengtakan dalam menjalankan organisasi yang paling Utama itu iklas dan berintegritas.

“Harapan kita kepada adek Mahasiswa dengan adanya organisasi ini mampu melahirkan sebuah trobosan trobosan baru untuk kepntingan masyarakat banyak,” harap Amiri.

“Kami selalu pemerintah Kecamatan Kabun sangat mensupport adek mahiswa dan mari kita jalin komunikasi yang baik kedepnnya,” tambah Sekcam. (JK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *