Pengerjaan PSU di Jalan Kayu Jati Tembilahan Rampung Diperbaiki - Arbindonesia
Oktober 26, 2022

Pengerjaan PSU di Jalan Kayu Jati Tembilahan Rampung Diperbaiki

IMG_20221026_112306

Pembangunan Ruas Jalan Kayu Jati yang sebelumnya mengalami kerusakan telah selesai di perbaiki.

Bagikan..

ARB INdonesia, INDRAGIRI HILIR – Kegiatan bantuan pembangunan atau peningkatan jalan pemukiman PSU (Prasarana, Sarana dan Utilitas Umum) di Jalan Kayu Jati Tembilahan rampung dilaksanakan dan diperbaiki.

Dalam pemberitaan sebelumnya, pada bagian depan pembangunan ruas jalan dengan nilai kontrak 186 juta tersebut, semenisasi badan jalan mulai mengelupas dan berlubang, sementara ruas jalan tersebut belum di fungsikan, diduga campuran adukan beton tidak sesuai bestek.

“Sudah kita cek dilokasi, dan akan dilakukan perbaikan sepanjang 9 Meter mulai dari arah depan jalan,” kata pengawas PSU Jalan Kayu Jati, Mirza beberapa waktu lalu kepada awak media.

Saat ini, setelah awak media melakukan pantauan langsung dilapangan, proses perbaikannya pembangunan ruas jalan tersebut telah selesai di perbaiki pada bagian yang mengalami kerusakan sebelumnya.

“Sudah selesai kita kita perbaiki, sepanjang 9 meter mulai dari depan jalan” tutur Beben selaku pihak pelaksana kepada awak media, Senin (24/10/2022). (Arbain)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *