Penerimaan Berkas PT KIG Sudah Berakhir, Dalam Waktu Dekat Pansel akan Umumkan Pelamar yang Lulus Administrasi - Arbindonesia
Juli 29, 2020

Penerimaan Berkas PT KIG Sudah Berakhir, Dalam Waktu Dekat Pansel akan Umumkan Pelamar yang Lulus Administrasi

Bagikan..

ARBindonesia.com, INDRAGIRI HILIR – Tahapan penerimaan berkas calon Komisaris dan Direksi PT Kelapa Indragiri Hilir Gemilang telah barakhir pada tanggal 28 Juli 2020.

Dengan telah berakhirnya waktu pendaftaran penerimaan calon komisaris dan direksi PT KIG, Panitia Seleksi dalam waktu dekat akan segera mengumumkan nama-nama pelamar yang lulus pada tahapan administrasi dan akan lanjut ke tahap II, yaitu ujian kompetensi dan keahlian pada tanggal 4 sampai 6 Agustus mendatang.

Ketua Panitia Seleksi Rekrutmen Calon Komisaris dan Direksi melalui Sekeretaris Panitia, Wanhar mengatakan sesuai jadwal yang telah ditetapkan panitia, mengenai tahapan pendataran untuk calon Komisaris dan Direksi PT KIG telah berkahir pada hari Selasa 28 Juli 2020.

“Secara keseluruhan ada sekitar 50 orang yang mendaftar, saat ini Tim Seleksi tengah melakukan verifikasi terkai kelengkapan administrasi,” tutur Wanhar, Rabu (29/7/2020).

“Setelah itu baru akan kita umumkan nama-nama yang lulus ketahapan selanjutnya, setelah kita Sekretariat Tim Seleksi menerima Berita Acara Hasil Seleksi Administrasi dari Tim Seleksi” tambah Wanhar yang juga menjabat sebagai Kepala Bagian Ekonomi Setda Inhil.

Selain itu Wanhar menyampaikan bagi para pelamar yang bersaing nantinya akan melalui tahapan-tahapan seleksi sebelum merebutkan beberapa posisi yang masih kosong di PT KIG yaitu Komisaris Independen, Direktur Utama dan Direktur Operasional.

“Seleksi ini terdiri dari Pelaksanaan Psikotes, Ujian tertulis, pembuatan dan Expose makalah, serta Wawancara yang melibat UPT Penilaian Kompetensi BKD Prov. Riau, Perguruan Tinggi dan Profesional,” tutur Wanhar. (Arb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *