Pendamping DMIJ PT dan P3MD Kompak Dalam Proses Membangun Desa - Arbindonesia
Februari 27, 2020

Pendamping DMIJ PT dan P3MD Kompak Dalam Proses Membangun Desa

Bagikan..

ARB INdonesia, INDRAGIRI HILIR – Kompak dalam proses membangun desa, serta ikut berpartisioasi untuk mewujudkan tujuan Pemerintah Daerah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) merupakan suatu upaya yang wajib harus dilakukan oleh setiap pendamping desa.

Hal itu disampaikan Jumaidi alias medi yang merupakan salah satu Pendamding desa di Kecamatan Concong kepada media, Jum’at (28/2/2020).

“Antara Pihak pendamping DMIJ Plus Terintegrasi dan P3MD, kita terus selalu berdampingan dalam proses mendapingi dalam pembangunan desa,” tutur Medi

Karena menurut Putra kelahiran Desa Concong Luar tersebut, kekompakan antara pihak DMIJ Plus dan pihak P3MD merupakan salah satu cara dalam mewujudkan tujuan pemerintah.

Sementara itu, Raja Zulkifli yang juga merukapan PDP Desa melalui jalur P3MD, mengatakan hal serupa dengan apa yang disampaikan Medi.

” Iya, seperti kami saat ini yang ditugaskan di Kecamatan yang sama, dengan kehangatan yang terus kami bangun itu menjadikan kita satu pemikiran dalam suatu tujuan, yaitu membangun desa,dan selalu berkordinasi jika ada kegiatan didesa” imbuhnya.

Kalau saya dari pihak P3MD, dan rekan saya Medi dari pihak DMIJ Plus Terintegrasi,” Kita kompak dan memiliki tujuan yang sama,” kata Raja.

Reporter Arb

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.