Pencoblosan Anggota BPD di Desa Sungai Berapit Sukses Digelar - Arbindonesia
Februari 20, 2021

Pencoblosan Anggota BPD di Desa Sungai Berapit Sukses Digelar

Bagikan..

ARBindonesia.com, INDRAGIRI HILIR – Panitia pelaksana pemilihan anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Sungai Berapit, Kecamatan Concong, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) sukses melaksanakan demokrasi pencoblosan calon anggota BPD.

Dikatakan Ketua panitia pelaksana, Ambok Tang bahwa pelaksanaan pencoblosan suara calon anggota BPD Desa Sungai Berapit digelar selama dua hari, yang dimulai pada hari Kamis sampai Jum’at (18-19 Februari 2021).

“Pencoblosan hari pertama untuk dusun 1 dan 2, untuk dusun 3 dan keterwakilan perempuan hari ke dua,” tuturnya, Sabtu (20/2/2021).

Selain itu, Ambok Tang juga menyampaikan bahwa secara keseluruhan Daftar Pemilihan Tetap (DPT) berjumlah 336 pemilih, yang dibagi menjadi 3 Dusun dan Keterwakilan Perempuan.

“DPT dusun I sebanyak 102, dusun II sebanyak 77, dusun III berjumlah 128, dan keterwakilannya perempuan 29 pemilih. Total ada 336,” imbuhnya.

Sementara itu, Kepala Desa Sungai Berapit, M Ihsah menyampaikan apresiasinya kepada panitia pelaksana pemilihan anggota BPD atas telah terselenggaranya pemilihan anggota BPD.

“Siapapun yang terpilih, yang menjadi harapan kita bersama tentunya anggota BPD bisa bersinergi dengan pemerintah desa demi kemajuan desa,” imbuhnya.

Untuk diketahui, dalam pelaksanaan kegiatan pemilihan anggota BPD tersebut tetap mengedepankan Protokol Kesehatan (Prokes) covid-19.

Hasil perhitungan suara pemilihan anggota BPD di Desa Sungai Berapit

(Adv/arb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *