Pemkab Inhil Wacanakan Sulap Embung PDAM di Tempuling Sebagai Wahana Bermain Air - Arbindonesia
Mei 12, 2015

Pemkab Inhil Wacanakan Sulap Embung PDAM di Tempuling Sebagai Wahana Bermain Air

Bagikan..

2101_5214TEMBILAHAN (detikriau.org) – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) wacanakan pembangunan wahana bermain air di Kecamatan Tempuling, tepatnya di embung milik PDAM Tirta Indragiri.

Hal tersebut disampaikan Kepala Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata (Disporabudpar) Kabupaten Inhil, Rudiansyah saat dijumpai sejumlah awak media di ruang kerjanya, Senin (11/5/2015) kemaren.

“Inikan juga merupakan keinginkan bapak Bupati, apalagi ia menyatakan jika embung milik PDAM Tirta Indragiri yang ada di Tempuling itu potensial untuk dibuat sebagai tempat wisata. Sebab itu, kita berencana akan membangun wahana bermain air di lokasi tersebut,” ungkap Rudi.

Selain berpedoman kepada pimpinan daerah, Kepala Disporabudpar ini juga menyatakan yang menjadi pertimbangan adalah Inhil saat ini memang sedang kekurangan tempat rekreasi, terlebih wahana bermain air yang hampir belum pernah ada di Kabupaten Inhil.

Untuk itu, Rudi bertekat mencoba menciptakan hal yang baru di Negeri Sri Gemilang ini hingga bisa dinikmati semua komponen, baik itu masyarakat umum maupun para aparatur pemerintah.(mirwan/adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *