Pemkab Inhil Gelar Musyawarah RPJMD 2014-2018 - Arbindonesia
April 25, 2014

Pemkab Inhil Gelar Musyawarah RPJMD 2014-2018

Bagikan..

Bupati saat menyampaikan sambutan pada RPJMD. Foto: Way, humas Pemkab Inhil
Bupati saat menyampaikan sambutan pada RPJMD. Foto: Way, humas Pemkab Inhil

TEMBILAHAN (detikriau.org) – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indragiri Hilir (Inhil) menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrembang) RPJMD tahun 2014-2018 di Gedung Daerah Engku Kelana, Jalan Baharuddin Yusuf Tembilahan, Kamis (25/4).

Musrembang RPJMD, menurut Kepala Bandan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Inhil, H Tengku Juhardi merupakan penjabaran visi dan misi kepala daerah selama beberapa tahun mendatang.
“RPJMD ini juga merupakan dokumen pembangunan daerah. Sehingga bermanfaat menyatukan visi dan misi pembangunan yang sudah diprogramkan Bupati,” ujar Tejo, sapaan akrab Tengku Juhardi.
Dikatakan Bupati dalam amarannya, musrembang merupakan poin penting untuk menentukan arah kebijakan Pemerintah Daerah selama lima tahun kedepan.
Maka dari itu ia mengajak kepada seluruh pihak yang berkepentingan untuk memberikan sumbang saran dan masukan. Sehingga RPJMD yang disusun benar-benar terarah dan bermanfaat besar bagi masyarakat.
Dengan spirit baru Bupati optimis RPJMD yang dibuat akam mampu meningkatkan daya dukung masyarakat pada bidang pembangunan. Proaktif masyarakat dalam memberikan masukan sudah pasti akan terlihat nyata pada out-put pembangunan itu sendiri.
“Program yang kami buat semua demi kepentingan umum dan untuk mensejahterakan seluruh lapisan masyarakat dari kota hingga sampai kepelosok desa,” Kata Bupati. (dro/adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.