Pemkab Inhil Rencanakan Benahi jalan Yos Sudarso - Arbindonesia
April 20, 2014

Pemkab Inhil Rencanakan Benahi jalan Yos Sudarso

Bagikan..

Wagubri, Arsyadjuliandi Rachman bersama Bupati Inhil, HM Wardan mengunjungi kawasan Jalan yos Sudaraso dalam kesempatan kunjungannya ke Inhil baru-baru ini
Wagubri, Arsyadjuliandi Rachman bersama Bupati Inhil, HM Wardan mengunjungi kawasan Jalan yos Sudaraso dalam kesempatan kunjungannya ke Inhil baru-baru ini

Tembilahan (detikriau.org) — Pemkab Inhil merencanakan untuk membenahi kawasan di sepanjang ruas jalan Yos Sudarso Tembilahan. Kawasan dimana tempat berdirinya pusat pasar rakyat terbesar di Ibukota Kabupaten indragiri Hilir ini selama ini terkesan kotor dan kumuh.

Pernyataan ini dilontarkan Bupati dalam beberapa kesempatan. Dikatakan Bupati. ruas jalan yos Sudarso nantinya akan diaspal mempergunakan hotmix. sisi kira dan kanan jalan akan ditempatkan tanaman hias dan disepanjang dam bantaran sungai Indragiri di jalan Yos Sudarso akan dijadikan taman yang asri.
“Pedagang yang selama ini masih berjualan dibangunan pasar yang memanfaatkan ruas jalan akan ditempatkan kembali di pasar terapung. ada sekitar 200 an los dipasar terapung saat ini dibiarkan kosong karena ditinggalkan pemiliknya yang turun kelokasi bangunan pasar yang berdiri di badan jalan itu. ini yang harus kita segerakan untuk dibenahi,” Ujar Bupati.
Untuk membenahi kawasan ini, Bupati berharap agar semua pihak, khususnya pedagang untuk memberikan kerjasama yang baik. (dro/adv Pemkab Inhil)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.