Juli 18, 2024

Pemimpin Cerdas dan Energik Terpilih Dalam Konfercab ke-II PMII Inhil

M Thahir Ketua PC PMII Inhil, dan Malvina Ketua Kopri PC PMII Inhil.

Bagikan..

ARB INdonesia, INDRAGIRI HILIR – Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menggelar acara Konferensi Cabang (Konfercab ke-II), Sabtu (27/5/2023) di Aula hotel Arrahmam 2.

Dalam kegiatan yang bertema ‘Membangun Sentrum Gerakan Menggenggam Kompas Kepemimpinan 2024’, turut dihadiri Ketua PCNU inhil, ketua Fatayat NU inhil, Kapolres Inhil, Ketua IKA PMII Inhil, KPID Riau, Perwakilan Ormawa Cipayung, Perwakilan osis, serta seluruh anggota dan kader PMII Inhil.

Dari hasil pelaksanaan Konfercab ke-II PC PMII Inhil, M Thahir yang memiliki karakter kepemimpinan yang cerdas dan energik ini ditetapkan sebagai ketua PC PMII Inhil untuk meneruskan masa kepemimpinan Gen Ardi Pratama Putra.

Tak hanya itu, panitia pelaksana juga menetapkan Malvina selaku Ketua Kopri PC PMII Inhil untuk meneruskan masa kepemimpinan dari Siti Fatimah.

Usai diamanahkan sebagai Ketua PC PMII Periode 2023-2024, M Thahir menyampaikan dan bertekad akan lebih membesarkan serta mengharumkan oraganisasi PMII Inhil sehingga kedepannya akan menjadi lebih baik.

‘Allhamdulillah terimakasih kepada sahabat-sahabati yang telah memberikan kepercayaannya kepada saya dan atas amanah yang diberikan, kedepannya saya akan berusaha memperbaiki kondisi PMII Inhil agar bisa lebih baik lagi kedepannya,” ungkap M Thahir.

Selain itu, Ketua PC PMII Periode 2023-2024 ini juga berharap kepada seluruh pengurus Komisariat maupun Rayon untuk selalu bersinergi dan berkontribusi dalam setiap kegiatan yang akan dilaksanakan nantinya.

“Kita juga berharap kepada seluruh pengurus Komisariat maupun Rayon untuk selalu bersinergi dan berkontribusi dalam setiap kegiatan yang akan kita laksanakan nantinya,” tutupnya.

Untuk diketahui, pada konfercab yang di mulai pukul 16:00 WIB hingga pukul 02: 45 WIB tersebut, Ketua terpilih merupakan kader terbaik PMII Inhil yang telah mengikuti pelatihan kader lanjut (PKL) di Sumatra Utara dan sebelumnya juga merupakan pengurusan cabang PMII Inhil dan pengurus organisasi internal kampus.

Selain melaksanakan kegiatan Konfercab, PMII Inhil juga menggelar acara talk show yang menghadirkan narasumber muda dari berbagai kalangan baik dari akademisi, tokoh politik, tokoh NU serta penggiat jurnalistik dengan mengusung tema “Rekontruksi Gagasan Politik menuju Inhil gemilang 2025′.

Editor: ARBAIN