Pemilu 2024, Ini Deretan Politisi PAN Diperkirakan akan Bertarung - Arbindonesia
September 14, 2022

Pemilu 2024, Ini Deretan Politisi PAN Diperkirakan akan Bertarung

images (8)

Net.

Bagikan..

ARB INdonesia, PEKANBARU – Sejumlah nama politisi dari Partai Amanat Nasional (PAN) yang akan bertarung di Pemilu 2024 sudah mencuat. Kursi DPR RI dari PAN di Dapil Riau dua menjadi target Alfedri pada Pemilu mendatang.

Sejumlah nama disiapkan untuk maju sebagai calon legislatif DPR RI untuk dapil Riau dua tersebut. Ada nama Sekretaris DPW PAN Riau Sahidin akan maju sebagai caleg DPR RI.

Kemudian nama yang tidak asing lagi adalah Komperensi yang sudah maju beberapa kali di Pilkada Kuansing dan terpilih beberapa kali juga sebagai anggota DPRD Kuansing dan DPRD Riau.

Komperensi juga saat ini menjabat sebagai Ketua DPD PAN Kuansing dan memiliki basis massa yang kuat.

“Insya Allah DPR RI, mohon doanya, ini juga amanah dari partai,” kata Komperensi saat dikonfirmasi beberapa waktu lalu.

Selain Komperensi ada nama Mardianto Manan yang saat ini duduk sebagai anggota DPRD Riau, tidak lain adalah Pergantian Antar Waktu (PAW) Komperensi karena maju di Pilkada 2020.

Saat dikonfirmasi Mardianto Manan mengaku masih diamanahkan partai untuk mengamankan konstituennya di Kuansing – Indragiri Hulu yang tentunya untuk maju sebagai calon legislatif DPRD Riau.

“Kami yang petahana itu istilahnya SimPAN, untuk mengamankan massa kami di dapil masing-masing, saya juga sudah mendaftar sebagai caleg DPRD Riau,” kata Mardianto Manan.

Mardianto Manan mengakui, memang saat ini dirinya belum ada persiapan apapun untuk menghadapi pemilu 2024 tersebut. Meski demikian, ia masih fokus menyelesaikan tugasnya sebagai wakil rakyat hingga akhir masa tugasnya 2024 mendatang.

“Kalau ditanya persiapan ya belum adalah, yang jelas masih fokus menuntaskan tugas sebagai wakil rakyat hingga akhir masa jabatan nanti,” jelas Mardianto.

Sumber Cakaplah.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.