Pembubaran Kepengurusan Lama Sekaligus pembentukan Kepengurusan Yang Baru PK KNPI Kecamatan Dumai Barat - Arbindonesia
September 21, 2021

Pembubaran Kepengurusan Lama Sekaligus pembentukan Kepengurusan Yang Baru PK KNPI Kecamatan Dumai Barat

IMG-20210921-WA0018
Bagikan..

ARBindonesia,com. Dumai-telah dilakukan pembubaran dan pembentukan kepengurusan baru oleh PK KNPI kecamatan Dumai Barat.

Selasa 21/09-2021 kembali PK KNPI dumai barat mengadakan rapat yang mengundang seluruh kader PK KNPI Dumai Barat.
Dalam rapat tersebut membahas tentang pembubaran kepengurusan lama yang di ketuai oleh saudara Purwanto dan membentuk kepengurusan baru.

Rapat tersebut di lakukan di salah satu ruang aula yang berada di purnama.
Dalam rapat tersebut di hadiri kader kepengurusan yang lama yaitu saudara hendra Isolihin sekretaris,Bobi Sandara bendahara dan beberapa kader lain nya.

Alhamdulilah acara yang di selenggara berjalan dengan cukup baik dan lancar hingga Sampai selesai.

Sedang kan untuk kepengurusan yang baru selamat kepada saudara Bobi Sandra sebagai ketua,saudara Hermansyah sebagai sekretaris,dan saudara Alim sebagai bendahara.

Dalam rapat tersebut ketua terpilih saudara Bobi sandra yang biasa di sapa Bobi itu menyampaikan sepatah duapatah kata yang mana beliau berharap agar kedepan nya nanti PK KNPI Dumai Barat lebih solid dan kompak lagi untuk munjunjung tinggi Nama KNPI Dumai Barat kedepan nya nanti.

Dalam kesempatan lain juga seluruh kader PK KNPI dumai barat memberi ucapan selamat kepada saudara Hendra Isholihin yang mana dulu menjadi sekretaris PK Dumai Barat,tapi sekarng telah menjabat sebagai sekretaris DPD KNPI Kota Dumai.

Di kesempatan itu juga saudara Hendra Isholihin yang sekarang menjabat sebagai sekretaris DPD KNPI Kota Dumai menyampai permohonan ma’af kepada rekan-rekan jika selama bersama ada kesalahan dan kesilapan baik dalam tutur kata atau pun tingkah laku yang tak menyenangkan.
Beliau juga berpesan jalan kan lah organisasi ini dengan sungguh-sungguh pelajari lah dengan baik jagan hanya sekedar ikut berorganisasi saja,karna itu hanya menyia nyiakan kan waktu saja.Tapi apabila di jalan kan roda organisasi ini dengan sungguh-sungguh dan baik insya’allah akan ada hasil nya.(hrk).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *