Pejabat Banyak Mangkir Undangan Milad Pusdatin, HM Wardan Lagi-Lagi Meradang - Arbindonesia
Januari 13, 2016

Pejabat Banyak Mangkir Undangan Milad Pusdatin, HM Wardan Lagi-Lagi Meradang

Bagikan..

“Mungkin harus diabsen dulu baru mau datang. Kalau memang begitu, ke depan setiap kegiatan harus diabsen,”

 “Bupati Bahkan Merasa tak dihargai dan Terkesan diejek”

Tembilahan, detikriau.org – Bupati Indragri Hilir (Inhil), HM Wardan lagi-lagi lontarkan kalimat kekecewaan. Kali ini disebabkan ulah sejumlah Pejabat Esselon yang tidak menghadiri peringatan Milad ke-2 Pusdatin Puanri Cabang Inhil. meskipun sebelumnya sudah diundang.

“Saya kecewa melihat banyak kursi kosong di belakang, padahal acara ini sangat besar dan penting,” kata Bupati Wardan dalam sambutannya saat menghadiri peringatan Milad Pusdatin Puanri Cabang Inhil tahun 2015 di Gedung Daerah Engku Kelana Tembilahan, Selasa (12/1/2016) malam.

Seharusnya, lanjut Bupati, hal ini bisa menjadi penyemangat dan motivasi dalam mendorong pembangunan dan kemajuan daerah di masa mendatang.

“Mungkin harus diabsen dulu baru mau datang. Kalau memang begitu, ke depan setiap kegiatan harus diabsen,” tambahnya.

Tidak hanya itu yang membuat Bupati Wardan marah, karena disaat memberikan sambutannya, ada juga pejabat yang berbicara di belakang saat dirinya sedang memberikan sambutan.

Padahal, sambutan yang diberikan tersebut sangat penting untuk dilaksanakan oleh masing-masing SKPD terkait.

“Ini sudah sering terjadi dan saya bukan tidak tahu. Saya sedang berbicara di depan, tapi di belakang ngomong dan tertawa, entah mengejek atau apa,” tegas Bupati Wardan dengan nada suara yang agak tinggi. -adi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.