Februari 24, 2024

Paud Nur Halida Desa Sungai Berapit Gelar Pelepasan Anak Didik Angkatan X

Bagikan..

ARB INdonesia, INDRAGIRI HILIR – Dengan ditutupnya Kurikulum Pendidikan Taman Kanak-kanak tahun ajaran 2022/2023, diadakan kegiatan pelepasan dan perpisahan anak-anak didik Angkatan X Paud Nur Halida, Desa Sungai Berapit, Kecamatan Concong, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Rabu (14/6/2023).

IMG-20230615-WA0123

Hadir pada acara pelepasan dan perpisahan anak-anak Paud Nur Halida beserta orang tua, Kepala Sekolah Paud Nur Halida, Herlina beserta jajaran dan PLH Kepala Desa Sungai Berapit, Ambok Tang dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Kepala Sekolah Paud Nur Halida, Herlina mengatakan jasa yang telah diberikan oleh guru-guru TK adalah jasa yang sangat besar dan tak dapat terhitung.

IMG-20230615-WA0122

Dengan demikian, Herlina berharap dan berdoa agar seluruh murid-murid Paud Nur Halida yang telah lulus kedepannya menjadi orang yang sukses dan bisa menjadi pemimpin dimasa depan.

“Semoga kelak anak-anak Paud Nur Halida yang telah lulus saat ini kedepannya menjadi bibit-bibit orang yang sukses dan pemimpin dimasa mendatang, Aminn,” tutur Herlina.

IMG-20230615-WA0124

Sementara itu, PLH Kades Sungai Berapit, Ambok Tang saat mengikuti pelepasan anak-anak Paud Nuhalida mengucapkan selamat kepada siswa/siswi Paud yang lulus.

Selain itu, ia juga menyampaikan harapan kepada siswa/siswi yang lulus agar dapat memiliki kesiapan mental dan fisik yang sehat untuk menempuh pendidikan selanjutnya.

IMG-20230615-WA0121

“Terimakasih kepada seluruh wali murid yang telah mempercayakan putra-putrinya untuk di didik di Paud Nurhalida ini. Terimakasih juga kepada seluruh dewan guru yang telah berhasil memajukan Paud Nuhalida di Desa Sungai Berapit,” ungkap PLH Kades.

Untuk diketahui, dalam acara pelepasan tersebut, acara berlangsung cukup meriah, selain diisi dengan pemberian hadiah kepada siswa dan siswi yang berprestasi, pembagian ijazah secara simbolis, pemberian piagam penghargaan juga diisi dengan pentas seni kreatifitas seluruh anak Paud Nur Halida.(Galeri Foto)