Pasang Benner Waspada Gejala Corona, Kades Sungai Berapit Apresiasi Kader Posyandu dan Tenaga Kesehatan Desa - Arbindonesia
Juli 7, 2020

Pasang Benner Waspada Gejala Corona, Kades Sungai Berapit Apresiasi Kader Posyandu dan Tenaga Kesehatan Desa

Bagikan..

Arbindonesia.com, INDRAGIRI HILIR – Giat kader Posyandu dan tenaga kesehatan di Desa Sungai Berapit, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) melakukan sosialisasi dengan memasang benner himbauan ‘waspada ciri batuk kering yang menjadi gejala corona’, Senin (6/7/2020).

Atas kegiatan yang dilakasanakan tersebut, Kepada Desa Sungai Berapit, M Ihsah memberikan apresisasi kepada kader Posyandu dan tenaga kesehatan desa dalam melakukan sosialisasi dengan pemasangan benner di tempat-tempat umum.

“Saya memberi apresiasi yang setinggi-tingginya kepada kader Posyandu dan tenaga kesehatan desa dalam melakukan upaya memutus mata rantai Covid-19,” tuturnya, Selasa (7/7/2020).

Selain itu, M Ihsah juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kader Posyandu dan Tenaga Kesehatan serta seluruh unsur Forkopimdes atas kerja samanya sejauh ini dalam melakukan upaya memutus mata rantai Covid-19 di Desa Sungai Berapit.

“Semoga pandemi Covid-19 ini cepat berlalu, agar masyarakat bisa kembali beraktivitas seperti biasa tanpa harus khawatir,” harapnya. (Arb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.