Datangi Rumah Warga Secara Langsung, Kades Sungai Berapit Salurkan BLT DD Tahap III - Arbindonesia
Juli 7, 2020

Datangi Rumah Warga Secara Langsung, Kades Sungai Berapit Salurkan BLT DD Tahap III

Kandisi bangunan SMP Satu Atap Desa Sungai laut (2)
Bagikan..

Camat concong saat menghaadiri penyerahan BLT DD di Desa Sungai Berapit. Foto Dok Desa

ARBindonesia.com, INDRAGIRI HILIR – Pemerintah Desa Sungai Berapit, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) salurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) tahap III kepada 58 Kepala Keluarga (KK) penerima, Senin (6/7/2020).

Dihadir langsung oleh Camat Concong Antoni, S.Pd, M.Si, bersama unsur Forkopimdes serta didampingi Babinsa dan Babinkamtibmas, penyerahan BLT DD tahap III kali ini diserahkan langsung oleh Kepala Desa Sungai Berapit dengan mendatangi rumah-rumah warga penerima manfaat BLT

Kepala Desa Sungai Berapit, M Ihsah menyampaikan pihaknya telah menyalurkan BLT DD tahap III kepada masyarakat yang kurang mampu dan terdampak pandemi Covid-19.

“Kami sudah melakukan penyaluran, dimana pada tahap pertama pada 23 Mei, tahap II pada 1 Juni, dan kemarin (Senin 6/7) kita telah menyalurkan BLT tahap III,” jelas M Ihsah, Selasa (7/7/2020).

Dalam penyaluran BLT DD tersebut, M Ihsah berharap bantuan yang diberikan melalui Dana Desa ini agar dapat dipergunakaan sebaik mingkin oleh penerima sehingga masyarakat dapat terbantu dalam memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari.

“Diharapkan bantuan BLT DD pada tahap III ini bisa membantu meringankan beban warga desa yang menerima,” pungkasnya.

“Semoga saja pandemi Covid-19 ini cepat berlalu, agar masyarakat bisa kembali beraktivitas tanpa harus khawatir,” harapnya. (Arb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.