Partai IDAMAN Gelar Silaturahmi dan Konsulidasi Se-Inhil - Arbindonesia
April 21, 2017

Partai IDAMAN Gelar Silaturahmi dan Konsulidasi Se-Inhil

Bagikan..

TEMBILAHAN (detikriau.org) – Pengurus Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Islam Damai Aman (Idaman) Provinsi Riau bersilaturrahmi dan konsulidasi dengan Dewan Pengurus Cabang (DPC) dan Pengurus Anak Cabang (PAC) se-Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) di Aula Wisma Bunda Tembilahan, Kamis (20/4/2017) malam.

Saat itu, silaturrahmi dihadiri langsung oleh Ketua DPW Partai Idaman Provinsi Riau H Sarbaini Sulaiman dan didampingi Sekretaris dan jajaran lainnya. Selain itu, juga turut dihadiri langsung oleh Ketua DPC Partai Idaman Kabupaten Inhil Efendi Aqil dan Sekretaris serta jajaran lainnya hingga puluhan pengurus PAC se-Inhil.

“Saya senang bisa tiba ke Kabupaten Inhil ini, ternyata pada semangat pengurus di sini. Semoga kita tetap komitmen dalam mengembangkan partai bernuansa Islam ini,” kata H Sarbaini Sulaiman.

Kepada para pengurus, mantan Ketua Umum HMI Cabang Pekanbaru ini menegaskan untuk tidak ragu lagi dengan Partai Idaman. Sebab telah lulus verifikasi oleh Kemenko Polhukam RI. Diketahui sebelumnya, Partai tersebut sempat tidak lulus.

“Namun dikarenakan upaya penuh dari pengurus Pusat yang dipimpin langsung oleh Ketua Umum si Raja Dangdut Bung H Rhoma Irama, alhamdulillah Partai Idaman dinyatakan lulus verifikasi,” paparnya.

Sementar itu, Ketua DPC Idaman Inhil, Efendi Aqil menyebutkan bahwa di Kabupaten Inhil sudah hampir merampungkan keseluruhan pengurus PAC di tiap-tiap kecamatan. Bahkan Pengurus DPC Inhil sudah melakukan audensi dengan KPU Inhil terkait kelengkapan administrasi sebagai syarat verifikasi mengikuti Pemilu atau Pemilukada Inhil.

“Kita minta arahan dan masukan dari para pengurus DPW Riau karena kami semua yang ada di Inhil merupakan orang-orang muda yang baru berkecimpung di dunia perpolitikan sehingga perlu arahan dan dorongan,” kata pria yang akrab disapa Julak Aqil tersebut./Mirwan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *