Juni 20, 2024

Mubes FKWI di Undur, Pelaksanaan 12 Oktober Mendatang

Logo FKWI Kabupaten Indragiri Hilir.

Bagikan..

ARB INdonesia, INDRAGIRI HILIR – Panitia pelaksana Musyawarah Besar (Mubes) Forum Komunikasi Wartawan Indragiri Hilir (FKWI) kembali menggelar rapat pemantapan pelaksanaan pemilihan ketua FKWI periode 2022-2025.

Dari hasil pertemuan yang di gelar di salah satu cafe di Jalan H Said Tembilahan, disepakati bahwa pelaksanaan Mubes FKWI di undur selama 9 hari sejak penetapan awal 3 Oktober.

Ketua Panitia Pelaksana Mubes FKWI, Loly Andriawan menyampaikan bahwa pelaksanaan Mubes sebelumnya telah dijadwalkan pada 3 Oktober. Akan tetapi kerena adanya kendala pada tempat pelaksanaan Mubes, maka pelaksanaan akan digelar pada 12 Oktober 2022 mendatang.

“Penundaan ini sebenarnya diluar kehendak panitia. Karena adanya penyesuaian waktu untuk pemakaian tempat, maka pelaksanakan Mubes FKWI akan digelar pada 12 Oktober di Gedung Engku Kelana Tembilahan,” tutur Loly usai menyampaikan hasil pertemuan dengan kepanitiaan.

Selain itu, Loly juga menyampaikan disisa waktu menjelang hari H pelaksanaan, panitia akan terus melakukan pematangan demi terselenggaranya Mubes FKWI yang adil dan bijaksana.

“Untuk itu, kita perlu dukungan dan kerjasama yang baik dari semua pihak, baik itu calon maupun yang lainnya untuk dapat bersinergi mensukseskan Mubes ini,”tutupnya.

Untuk diketahui, Loly Andriawan dipilih sebagai ketua panitia pelaksana Mubes FKWI beberapa waktu lalu setelah Arafah Qarim menyatakan mengundurkan diri sebagai ketua panitia.

Begitu juga dengan sekretaris panitia M.Arsyad yang juga mengundurkan diri karena pencalonan sebagai ketua dan di gantikan dengan Muslimin sebagai sekretaris panitia Mubes FKWI. (arb)