Miliki Narkotika Jenis Shabu-Shabu, Polisi Amankan Tsk AR - Arbindonesia
Januari 13, 2017

Miliki Narkotika Jenis Shabu-Shabu, Polisi Amankan Tsk AR

Bagikan..

Selatpanjang, detikriau.org – Satuan Reserse Narkoba Polres Kepulauan Meranti mengamankan AR(47) karena didapati memiliki narkotika jenis shabu-shabu seberat 0.3 gram. Pria paruh baya ini diberhentikan tepat dijalan Alahair saat sedang mengendarai sepeda motor. Kamis (12/1/2017) sekira pukul 22.30 Wib.

“TKP di Jalan Alahair Gg Pusaka Desa Alahair, Kecamatan Tebingtinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti,” Sampaikan Paur Humas Polres Meranti Iptu Djonni Rekmanora dalam siaran persnya

Ditambahkannya, Pada saat dilakukan penangkapan dan penggeledahan, di kantong celana terlapor ditemukan 1 paket kecil diduga narkotika jenis shabu seberat 0,3 gram dan 1 bungkus plastik sisa diduga tempat narkotika jenis shabu.

“Terlapor dan barang bukti diduga narkotika jenis shabu, 1 unit hp dan 1 unit sepeda motor BM 3391 XB sudah diamankan di Mapolres Kepulauan Meranti untuk pengusutan lebih lanjut,” tambahnya.

Saat ini pihaknya sedang mendalami dan melakukan pengembangan perkara. Dalam BAP tersangka, dirinya meyakinkan akan ada tersangka lain namun masih dalam tahap lidik. Tutup Djonni./cr

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *