Miliki 36,53 gram Sabu, Polisi Bekuk Empat Remaja di Tembilahan - Arbindonesia
Juli 11, 2018

Miliki 36,53 gram Sabu, Polisi Bekuk Empat Remaja di Tembilahan

Bagikan..

Tembilahan, detikriau.org — Sat Res Narkoba Polres Indragiri Hilir amankan empat orang pria, diduga menjadi pelaku tindak pidana narkotika jenis sabu, Selasa (10/7/2018). Keempat pemuda itu ditangkap di dua TKP berbeda.

Ren alias En (21), warga Jalan Lingkar Kel. Pekan Arba Tembilahan, diamankan saat mengendarai sepeda motor di Jalan Guru Hasan Tembilahan. Dari pengembangan kemudian petugas kembali mengamankan tiga  tersangka lainnya yaitu RS (19) warga Jalan Bersama Tembilahan Hulu, FPD (19) warga Jalan Tanjung Harapan Tembilahan dan Sup ( 27) warga Pengalihan Enok di sebuah wisma di Jalan Soebrantas Tembilahan.

Dari para tersangka, Polisi mengamankan barang bukti berupa enam paket sabu dengan berat sekira 36,52 gram. Turut disita sebagai barang bukti berupa uang tunai sebesar Rp.1.437.000, 1 Unit Ranmor R.2 warna hitam merek Vario 150, handpone berbagai merk merek,1 buah Bong, mancis, serta 1 buah Timbangan digital warna silver merk Camry..

Berdasrkan penjelasan Kapolres Indragiri Hilir AKBP Christian Rony, S.I.K., M.H., melalui Kasat Res Narkoba AKP Bachtiar, S.H., pihaknya mendapat informasi bahwa seorang pria berinisila Ren, diduga sering melakukan transaksi narkotika di Tembilahan. Setelah didapat info yang akurat, Unit Opsnal Sat Res Narkoba dipimpin oleh IPTU Arinal Fajri, S.H., mencegat Ren, yang sedang melintas di Jalan Guru Hasan Tembilahan. Saat digeledah, tidak ditemukan narkotika pada tubuh dan kendaraan karyawan swasta tersebut. Tapi petugas tidak kehilangan akal. Saat handphone Ren diperiksa, ditemukan petunjuk, bhawa barang haram itu disimpan di dalam kamar, di wisma tempat tersangka menginap. Ren pun dibawa ke sebuah wisma yang terletak di Jalan Subrantas. Petugas kemudian mengamankan 3 orang tersangka lainnya. Dari penggeledahan, disaksikan karyawan wisma, ditemukan barang bukti sebagaimana tersebut di atas.

“Saat ini, keempat tersangka bersama barang bukti, sudah diamankan di Mapolres Indragiri Hilir, untuk proses penyidikan dan pengembangan lebih lanjut.” Ujar AKP Bachtiar./ Am

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *