Malam Pergantian Tahun, ini Pesan Kapolres Inhil - Arbindonesia
Desember 31, 2019

Malam Pergantian Tahun, ini Pesan Kapolres Inhil

Bagikan..

ARB INdonesia, INDRAGIRI HILIR – Kapolres Kabupaten Indragiri Hilir, AKBP Indra Duaman Siahaan SIK, menghimbau kepada masyarakat agar mengisi malam pergantian tahun dengan kegiatan-kegiatan yang bersifat positif, Selasa (31/12/2019).

Sebab, menurut  Kapolres yang merupakan putra daerah tersebut, tak jarang perayaan malam tahun baru berujung masalah. Terlebih masalah yang bisa merugikan diri sendiri dan merugikan orang lain.

“Kebut-kebutan dan konvoi dijalan tidak perlu dilakukan, apalagi mabuk-mabukan serta meminum-minunaman keras. Itu jangan dilakukan,” tegas AKBP Indra Duaman Siahaan SIK.

Dikatakannya juga, Pemerintah Daerah Kabupaten Inhil telah menyiapkan tempat untuk masyarakat berkumpul dalam menyambut malam pergantian tahun dengan melakkan kegiatan Zikir bersama dan Do’a bersama di depan kantor Bank BNI Tembilahan.

” Agar masyarakat terkonsentrasi dalam melaksanakan kegitan zikir dan Do’a bersama, kita akan melakukan penutupan di beberapa jalan,” imbuhnya.

Terakhir AKBP Indra Duaman Siahaan SIK juga berharap, kedepannya Kabupaten Inhil bisa lebih maju, Kabupaten yang bisa menyiapkan Manusia-manusia unggul dalam mendukung Indonesia Maju.

” Kita siap mensukseskan Program Pemerintah”, tutur Kapolres Inhil.

Reporter Arbain

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *