Menghinadri Kecelakaan,Truck CPO Tumbang Terperosok Kedalam Sebuah Parit. - Arbindonesia
September 15, 2020

Menghinadri Kecelakaan,Truck CPO Tumbang Terperosok Kedalam Sebuah Parit.

Bagikan..

ARBindonesia,com.Dumai-Menghindari kecelakaan,truck CPO tumbang terperosok ke dalam sebuah parit.

Selasa 15-09/2020 telah terjadi kecelakaan tunggal sebuah truck CPO bernopol BK 8766 CS terperosok ke dalam sebuah parit yang bersebelahan dengan rumah warga.

Kejadia insiden tersebut berada di jalan Raja Ali Haji purnama,yang biasa di kenal oleh masyarakat dengan sebutan simpang sui.Dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa,supir beserta kernet nya hanya mengalami luka ringan di tangan.

kejadian tersebut terjadi pada sore hari sekitar pukul 17.00 wib yang pada saat itu ingin membawa CPO menuju PT SDS yang berada tepat nya di wilayah kec.Sungai sembilan Lubuk Gaung.

Awak media ARBindonesia.com turun langsung kelokasi terjadi nya insiden tersebut dan melakukan wawancara langsung kepada supir Truck CPO tersebut.

Iriawan Sitorus adalah nama supir yang membawa truck tersebut,beliau mengatakan pada saat itu saya arah menuju masuk ke PT SDS untuk membawa CPO dan dari arah depan saya ada sebuah mobil CPO juga yang menuju arah keluar,mobil tersebut memotong sebuah sepeda motor di karena kan takut terjadi hal yang tidak di ingin kan akhir nya saya menghindari banting stir ke kiri hingga ban sebelah kiri saya turun dari aspal.Di karena kan mgkin tanah nya lembut akibat basah di karena siraman hujan,sampai ban saya terbenam dan akhir nya mobil yang saya bawa tumbang ke dalam parit.

Sama-sama kita ketahui bersama di dalam insiden tersebut tidak terlepas sempit nya badan jalan yang berada di wilayah purnama beserta semakin padat nya para pengendara baik itu mobil atau pun sepeda motor di jalan tersebut.setiap tahun semakin meningkat kepadatan pengguna jalan di wilayah purnama sedang kan badan jalan tidak memadai,kondisi jalan juga sudah semakin banyak yang rusak.Sehinga sering nya terjadi kecelakaan di wilayah tersebut.(hrk).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *