Mendesign Cafe Resto dengan Gaya Vintage Restaurant - Arbindonesia
Oktober 12, 2021

Mendesign Cafe Resto dengan Gaya Vintage Restaurant

IMG-20211013-WA0000

ilustrasi, pexels

Bagikan..

ARBIndonesia.com – Mendesign Cafe Resto dengan Gaya Vintage Restaurant – Yuk simak ulasan berikut ini , Desain interior populer untuk kafe dan restoran kini sedang populer di Indonesia. Banyak kafe dan restoran mengusung tema stylish untuk dekorasi interior. Konsep gaya itu sendiri ditandai dengan kualitas tinggi; Gaya yang memberi kesan kuno dan klasik; Pola Mewakili penggunaan formulir.

Anggur Gaya Vintage Restorant digunakan untuk fashion; Mobil Dapat digunakan untuk keperluan bangunan atau dekoratif, sehingga penggunaan buah anggur sendiri memiliki arti yang luas. Tapi tujuan anggur itu klasik, Kuno Ini adalah moto sekolah kuno dan barang antik dan berusia tidak kurang dari 20 tahun. Awalnya, kata wine hanya digunakan dalam industri wine.

Jenis Tema Vintage yang Umum dan Pemakaiannya

Sebenarnya ada banyak sekali tema vintage yang sering digunakan dalam desain interior suatu ruangan, penggunaan tema vintage sendiri dapat diaplikasikan ke berbagai macam hal, baik bentuk bangunan, pemilihan bahan, serta tampilan interior dalam ruangan itu sendiri. Berikut ini adalah beberapa tema vintage yang sering digunakan dalam design interior vintage untuk cafe resto:

Vintage Eropa Klasik

Menggunakan tema eropa klasik sering digunakan untuk cafe resto yang mengusung tema makanan dengan gaya eropa. Penggunaan meja atau furniture dengan aksen ukiran rumit dan mewah dengan nuansa gotik dapat digunakan untuk memberikan kesan klasik pada ruangan.

Menggunakan set meja kursi dengan sandaran berbentuk bulat dan kaki kaki kursi dan meja yang berliku serta dengan pemilihan warna yang cenderung gelap namun elegan bisa mempertegas tema vintage eropa klasik.

Design vintage Western

Tema vintage western biasanya merujuk pada tema yang berbau koboi atau wildwest. Penggunaan pintu kecil dengan 2 daun pintu yang dapat dibuka dari kedua sisi, meja kayu dan kursi bulat dengan warna coklat muda serta dinding kayu khas western dapat digunakan. Selain itu musik country juga dapat menambah kesan kita terbawa ke masa tembak tembakan koboi.

Design vintage Indonesia

Tema vintage lokal dapat digunakan untuk mendesign cafe resto yang menyuguhkan kuliner khas indonesia. Penggunaan tema vintage lokal biasanya digunakan dalam furniture dengan desain kaku dan simetris. penggunaan warna putih atau krem dan foto foto hitam putih dapat menambah kesan vintage Indonesia dalam design interior vintage untuk cafe resto.

Kedai yang ada ini tampak sederhana tetapi homey. Hanya berbekal bahan baku kayu dan pintu aluminium ternyata bisa wujudkan kafe vintage yang stand out Kalau ada modal lebih, boleh coba pesan sofa custom yang tertata rapat di dinding seperti ini.

Pilihan warna hitam atau cokelat tua dapat memberikan sentuhan vintage dan classy
Tak hanya di dinding, kamu bisa memberikan aksen di bagian lantai lewat ubin bercorak seperti ini.

Vintage tak melulu berkutat di warna gelap dan netral, perhatikan desain interior salah satu kafe di negara ini. Mengandalkan wallpaper floral yang timeless, kesan vintage tersebut.

Selain wallpaper floral, coba deh wallpaper dengan corak bernuansa abad pertengahan seperti toko roti di Jepang ini. Padukan dengan furniture custom yang juga berkiblat pada tren di masa lalu Dinding yang tak disaput semen hingga halus bisa pula kamu manfaatkan sebagai aksen di kafe baru.

Sekalian penghematan,sekian dari ulasan tentang Gaya Vintage Restorant sekian terimkasih.

Untuk informasi menarik lainnya silahkan kunjungi

https://www.meritagetherestaurant.com/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *