Melakukan Penggalangan Dana,DPK KNPI Dumai Barat Dan Generasi 24 Turun Bersama Sama - Arbindonesia
Maret 10, 2022

Melakukan Penggalangan Dana,DPK KNPI Dumai Barat Dan Generasi 24 Turun Bersama Sama

IMG-20220310-WA0059
Bagikan..

ARBindonesia,com.Dumai-akibat terjadi nya kebakaran di jl Bandes yang menimpa salah satu warga Purnama yang menghanguskan satu buah rumah beserta seluruh isi nya pada hari Rabu tanggal 9 maret 2022.

Kamis 10/03-2022 dengan terjadi nya musibah kebakaran tersebut DPK KNPI Dumai Barat bersama Generasi 24 berenisiatif melakukan penggalangan dana untuk membantu sedikit meringan kan beban keluarga yang tertimpa musibah.

Penggalangan dana yang di lakukan berlangsung di dua titik simpang yang mana selalu padat di lewati oleh para pengendara sepeda motor atau pun pengendara mobil.Salah satu titik simpang yang di lakukan untuk penggalangan dana adalah yang biasa di sebut simpang empat TPI Purnama.Adapun penggalangan dana di lakukan dari pagi hingga ke sore hari.

Di kesempatan itu Ketua DPK KNPI Dumai Barat saudara Bobi sandra menyampai bahwasanya penggalangan dana ini akan kita lakukan hingga tanggal 12 hari sabtu mendatang.Saudara Bobi menyampaikan bahwasanya untuk sementara dana yang terkumpul sekitar Rp 4.065.000.

Saudara Bobi Sandra yang biasa di sapa Bobi juga menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar nya kepada rekan-rekan yang sudah bahu membahu melakukan kegiatan amal ini,juga ucapan terimakasih yang sedalam dalam nya kepada para pengguna jalan yang telah sudi menyumbang kan sedikit rezeki buat saudara kita yang terkena musibah.(hrk).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.