Kisah Oki Sebelum Ditemukan Mengapung di Belakang Mesjid Al-Huda Tembilahan - Arbindonesia
Desember 16, 2019

Kisah Oki Sebelum Ditemukan Mengapung di Belakang Mesjid Al-Huda Tembilahan

Bagikan..

ARB INdonesia, INDRAGIRI HILIR – Diduga teggelam, Oki Rahma Putra (25 th) seorang warga Jalan H Hasan Lr. Meranti Tembilahan Kabupaten Indragiri Hilir ditemukan tewas mengapung dengan kondisi badan telungkup di Pelabuhan Lasdap, tepatnya dibelakang Masjid Al-huda Jalan Jendral Sudirman Tembilahan, Senin (16/12/2019) sore.

Berdasarkan rilis yang dihimpun dari Polres Inhil, sehari sebelum ditemukan tewas, korban  sempat menemui istrinya Rosi di rumah untuk memberikan uang belanja pada hari minggu (15/12) pukul 09.00 wib.
Setelah itu korban pamit kepada istrinya kembali kepasar untuk berkerja.

Namun hingga pukul 21.00 wib korban tak kunjung pulang ke rumah, karena merasa risau Rosi pun berusaha mencari korban kepasar di Jl Yos Sudarso Tembilahan dan menemui kerabat korban, namun Kerabat korban tidak ada melihat korban.

Selanjutnya Rosi pergi mencari kerumah saudara korban di Lorong Kolong, namun saudaranya juga tidak ada melihat korban tersebut.

Kemudian pada senin (16/12) sekitar pukul 16.30 wib Rosi mendapat informasi bahwa suaminya yang sempat dicarinya tersebut ditemukan dalam keadaan mengapung di Pelabuhan Lasdap belakang Masjid Al-huda.

Mengetahui hal itu, Rosi langsung menuju lokasi, setelah pihak keluarga korban datang di tempat penemuan mayat tersebut, sekira pukul 17.00 Wib Personil Polsek Kawasan Pelabuhan bersama BPBD Inhil dan Basarnas membawa Korban ke Rumah Sakit Puri Husada Tembilahan untuk dilakukan Visum at Repertum oleh pihak medis.

Berdasarkan dari hasil Visum tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan ditubuh korban, dan selanjutnya jenazah korban diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.

(Arbain)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *